Memulai dunia perminyakan..

huehehehhee..

lama banget ini nggak cerita-cerita..

woke, baiklaah, kita mulai.. cerita yang enggak penting ini, mmmh, tapi akan sangat menjadi penting kalau yang baca adalah penggemar saya.. nyiahahahha…

 

jadi gini,

sudah beberapa hari ini, badan saya dan suami, terutama pada daerah betis, rasanya pegeeeeeeeelll banget.. apalagi pak sumami, minta dipijitin muluuuk.. hedeeeh..

saya juga capeek Jendral!😀

kita ganti-gantian pijit-pijitan deh, biar terasa keadilan bagi seluruh bangsa Indonesia terutama dalam rumah tangga kami.

Nah, ide konyol nan menggelikan yang menampakkan bahwa kami sudah berumur adalah ketika, PAK SUAMI MINTA DIOLESIN MINYAK KE KAKINYA!

hahahhahahaa, beneran kan ya apa kata orang tentang, masi muda bau minyak wangi, sudah tua bau minyak angin.. BENER! sodara.. ya menurut ngana?! :))

baiklaah, setelah oles-oles, maka pedih lah mata saya..

sejujurnya saya enggak suka bau minyak-minyakan, dari minyak golok sampai minyak kamak, segala balsem, salep pegel, dan yang dipakai pak sumami adalah minyak aromaterapi mbak Agnes.. saya nggak suka baunya.. juga benci dengan rasa panasnya, karena kulit saya yang terlalu sensitif, kalo kena minyak yang sifat mentolnya panas banget bakalan merah-merah.. dan minyak yang cocok ke saya cuman minyak telon.. iya MINYAK TELON! silahkan ketawa karena kelebay-an saya.. hahaha :))

cuman minyak telon saja yang aman dipakai..

 

abis dioser-oserin ke kakinya pak suami, dia sih diem aja, cuman bilang jangan banyak-banyak.. selang beberapa menit dese mulai gelisah begitu.. ditanyain, “Mas kenapa?”

“Aku kepanasaan..”

hahahahhahaha.. *ngakak!*

tapi tetep aja, berhari-hari dipakai itu minyaknya..😀

minyak ini, bukan posting berbayar ini yaa.. hmmhhh.. 

Gambar

selang beberapa hari setelah pak sumami pakai minyak itu.. hampir tiap malem pake yaaa.. saya pun ketularan pakai minyak aromaterapi itu.. mintalah saya dioseroser ke betis.. si bapak sumami sudah bilang, panas lhoo.. saya bilang oke, gak papa yang penting gak pegel.. dan gak berasa apa-apa bok!..biasa aja..

tapiii.. beberapa menit kemudian..

abis itu.. panaaassss.. saya kepedesan gitu rasanya kaki saya.. sampai nggak bisa tidur.. hahahhaha!

salahkan siapa kalau beginii? salah siapaa?

pas udah ngantuk, pindah ke kamar kaan.. udah berasa biasa sama panasnya.. malem-malem, tengah-tengahnya tidur, rasanya kaki dingiiiiiiiinnn banget.. tarik slimut, tetep dingin, dan yang dingin cuman dikakai.. aneh sekali.. jadilah saya kebangun-bangun pas tidur malem, belum lagi yang kebelet pipis atau haus..

mungkin memang sudah saatnya atau usianya? hehehe😀

tapi alhamdulillah, enggak merah-merah kulit kaki saya.. baunya semriwing tapi lumayanlah, enggak eneg.. meski rasanya aneh, lumayan ngilangin pegelnya.. seengaknya.. hihiihii😀

*oseroser minyak ke betis*

Leave a Reply

