End Year..

cepeet banget, nggak terasa sudah mau selese taun 2012 aja ya? mmmhh.. disini sekarang lagi musim hujan.. (Yogyakarta) .. Alhamdulillah, banyak sekali melewatkan segalaaaanyaaa yang terjadi di hidup ini.. kemarin-kemarin sih banyaak banget yang pengen di tulis, tapi ternyata, maleeess banget kalau mesti ngetik-ngetik.. banyak yang pengen di share.. tapi tapi tapi.. yah sudahlaah..
banyak kejadian lucu, ngeselin, dan bikin kita haha hihi.. bikin kita ‘IH, KOK GITU SIK?!’ hehehe dan yang lain-lainnya..
seru-serunya tetep, apalagi di tahun ini, alhamdulillah sudah menikah, tapi meskipun belum diberikan karunia anak oleh Allah, kami (saya dan pak suami) tetep semangat untuk ikhtiarnya.. hehhee

uhhm, apa lagi ya? banyak deh, yang jelas, akhir tahun ini sepertinya, insyAllah kami mau ke Babel (Bangka Belitung).. holideee, YAY!! liburan sekaligus taun baruaan..

oke deh.. tar kalo ga males lagi, atau inget hal-hal yang patut di share, insyaAllah di share ya kakaaakk..đŸ™‚

selamat siang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s