Terimaksih..

here I am, 20 …………………………………………………………………………………………………………. +six😀

yaps, kemarin, 18 Desember 2012, genaplah gegep gempita umur saya yang kian menjadi 26 tahun..

Am I old? whaat? I guess not, hahahaha, secara masih keceh, imut, good looking begini yaah.. hehhee..

daaaaannn..

Terimakasih..
Terimakasih untuk semuanya, semua teman-teman saya, kenalan-kenalan saya, saudara-saudara saya, semua-semuanyaa.. terimakasih untuk semua doa yang indah, semua ucapan selamat yang membuat saya ingin berteriak.. aaaaakkkkkkkkk.. karena saya nggak nyangka bakal diucapin selamat dari semua orang.. dari twitter, dari facebook, dari Blekberi messenjer, dari G+, dari socialmedia lainnya juga..🙂 karena yaaaudah, ulang tahun yah ulang tahun aja, toh sama dengan hari-hari yang lainnya.. hehe

all in all.. 

terimakasih..

terimakasih..

terimakasih untuk Allah, yang sudah memberikah hangat, hidup, nafas, iman di tubuh saya..
terimakasih untuk Bunda, yang sudah melahirkan saya, membesarkan saya, dan masih sayang sama saya sampai detik ini..
terimakasih untuk Teteh, Babe, Tiwik dan semua keluarga saya.. I love you all.. and I will always love you all..
terimaksih yang besar dan tulus untuk Mama Mertua, yang sudah melahirkan suami saya, yang telah merestui dan mengijinkan suami saya menikahi saya pada saat itu.

dan,
teruntuk suami tercinta, terimakasih ya sayang..🙂
terimakasih untuk kadonya, terimakasih untuk doa-doanya.. yang kalau saya sebutin disini pasti saya sudah mewek-mewek.. terimakasih untuk selalu sayang sama saya, terimaksih sudah memilih saya, terimaksih sudah menikahi saya, terimakasih sudah makan masakan saya yang di bawah standart rasanya, terimakasih telah memenuhi semua keinginan saya, terimakasih untuk mau menemani saya hingga nanti kelak saatnya kita berpisah..

“Someone who really loves you sees what a mess you can be, how moody you can get, how hard you are to handle, but still wants you in their life”

re-write from path of Zayani 

terimakasih.. terimakasih untuk semuanya.. terimakasih..

*aaah, sedih kaaan*

i lost my words,

Terimakasih.

Leave a Reply

