Flashback..

time flies, tau-tau udah hampir akhir tahun 2012..
yaa siih masih ada bulan desember, tapii, berasanya udah akhir tahun banget.. hmmmhhhh *kretek kretek badan* 
barusan buka Facebook.. bukan karena keseringan buka Facebook.. tapi memang jarang buka facebook, dan kebetulan aja di depan komputer dengan fasilitas internet, jadinyaaaa.. bukaa deh “file-file lama”.. hehehe ternyataa, ada yang blokir saya, ada yang udah unfriend saya.. ahahahaha..
apa karena status pernikahan saya? atau karena kenapa? nggak tau deh.. hehehe yaah nggak papa siih.. toh juga sudah punya kehidupan masing-masing.. kok enggak mending temenan baik aja ya?
tapi, yaa sutralah, bukan urusan saya.. dan disini, saya masih hidup dengan semua cerita-cerita saya.. hehehe

well, 
flashback, keinget jaman SD, SMP, SMA, Kuliah, jaman kerja di Jakarta, jaman resign dan memutuskan pulang ke Solo.. Flash back bisnis kecil-kecilan, bertemu orang yang akhirnya menjadi Pak Suami sampai detik ini, flash back nyiapin nikahan, uring-uringan..
flashback cari kerjaan di luar negeri dan akhirnya nggak pernah saya ambil.. bukan karena cemen atau apa, tapi memang sudah jadi “best decision” saya..πŸ™‚

 semuanya cepat waktu tuh nggak cuman secepat lari marathon, tapi naik jet berkecepatan cahaya.. flash and never back..πŸ™‚

jadi kangen dengan kawan-kawan di masa lalu, dimana kita pernah menghabiskan waktu masa lalu..πŸ™‚

jadi kangen ngobrol-ngobrol tentang masa depan, dimana kita nggak pernah kepikiran untuk terpisah atau lost contact satu sama lain..

Aaaahhh, kawan-kawan lama, di TK, SD, SMP, SMA, Kuliah, Kantor Jakpus, Jaksel, Jaktim.. temen-temen ngeblog, temen kaskus.. dan semuanyaaaa..
aah, bikin menye-menye nih.. hehehe

Nyanyi aah.. *lhoh nggak fokus.. hahahhaa*

Summer after high school when we first met 
We make up in your Mustang to Radiohead 
And on my 18th Birthday 
We got matching tattoos 

Used to steal your parents’ liquor 
And climb to the roof 
Talk about our future like we had a clue 
Never plan that one day I’d be losing you 

And in another life 
I would be your girl 
We keep all our promises 
Be us against the world 

And in another life I would make you stay 
So I don’t have to say 
You were the one that got away 
The one that got away 

 All these money can’t buy me a time machine (Nooooo) 
Can’t replace you with a million rings (Nooooo) 
I shoulda told you what you meant to me (Woooooow) 
Cause now I pay the price, the priceeee..πŸ™‚

okedeh..
saya mau masak dulu.. lalu siapin keperluan pindahan, yeay!

 chao..πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s