Cinta Matiku, by: Mantra

Lagu bagus..🙂

Ini liriknya,

Duhai sayangku betapaku
 Menginginkanmu sampai mati  
Parutkan luka yang teramat dalam oh kasih
Semua hangatnya oh dirimu 
Berikan aku arti hidup
Suguhkan segala raga dan jiwamu untuk ku 
Dendangkanlah tangis itu sayang Manis rasa perih dirimu

Duhai sayangku betapaku 
Menginginkanmu sampai mati Parutkan luka yang teramat dalam oh kasih Suguhkan segala raga dan jiwamu untuk kuDendangkanlah tangis itu sayang Manis rasa perih dirimu
Semua hangatnya oh dirimu Berikan aku arti hidup

Suguhkan segala raga dan jiwamu untuk ku
Ragamu untuk ku Jantungmu untuk ku


buat saya sih lagu ini bukan lagu cinta kekasih untuk kekasihnya, tapi cenderung kepada keinginan saya pengen punya anak.. Muehaehuehae..


Tadinya uda nangis gitu pas denger lagunya.. Hehehe.. Appaah kamu bilang lebaay? Biariinn :p
Iyalah, nikahnya emang 3bulan kurang seminggu.. Baru aja, ,tapi entah kenapa usah pengen aja gitu punya momongan..
Daaaan,, denger lagu ini langsung maknyeess hitung… Hiks..
Gimana sih rasanya? Ke bayang kan? Pengeeeen banget sampe ngarep ngarep,makan ini itu demi kehadiran buah hati..

Etapi bukannya saya nggak sayang juga sama suami loh, kali itu mah tetep, dan tiap hari menanti kedatangannya pulang kantor di rumah.. Hehehe.. *cium-cium Pak suami*
Kalo Pak suami mah lagunya bukan ini.. Hehehe..

Hmmmhh.. Tapi memang mungkin saat ini menurut Allah waktunya belum tepat..

Ingat ingat aja terus Ria, janji Allah itu nyata, semua indah pada waktunya..🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s