Souvenir Pernikahan.. (di Solo)

yaaaakk.. mari kita lanjutkan postingnya.. hehehe
duluuuuuu, disini, pengennya souvenirnya geas kaca yang diukir-ukir gitu kaan.. naaah, sekarang, enggak lagi.. hehhehe

karena,
1. pengalaman pas kondangan dapet gelas, ribet bawanya
2. pas dapet gelas di kondangan, kelupaan ga dibawa
3. harganya ga cocok sama tabungan saya waktu itu.. hahahhahaa

well.. trus.. cari ide, puter otak.. akhirnyaaa..
muncullah kata-kata brilliant.. NOTES aka BLOCKNOTE.. wahahhahaa

1. karena hemat tempat, ga ribet bawanya
2. murce..

yap, murce adalah salah satu dorongan untuk menyetujuinya.. hahhaa

dan akhirnya, pesan dong notes itu

pesennya di tukang undangan sekalian.. dan hasilnya MENGECEWAKAN..

udah gitu si tukang undangan ini nggak sopan, dia promosi nama percetakannya D’java offset di belakang undangan dan souvenir, mana pake foil perak jadinya dia dapet banget tuh iklannya.. *nyesek*

dan penampakannya kaya gini,

ini sudah dikemas, dan sudah dikasih ucapan terimakasih
semuanya dipacking sama si tukang undangannya itu, karena jadinya mwepeeett banget sama hari H.. kayanya H-2.. pengantin mana yang nggak kelabakan coba? ya ga?
dan saya ngomel, ngamuk-ngamuk juga udah percuma kayanya.. nasi udah jadi bubur..
dengan kekecewaan yang amat sangat.. karena apa yang saya pesan tidak sesuai sama kesepakatan.. padahal harganya saya ngikutin dia loh..
hmmmmhhhh
1. jumlah spiralnya.. harusnya kanan kiri ada 3.. enggak 2 kaya gitu
2. warna font di dalamnya mestinya sablon warna emas tua.. tapi saya dikasih nya warna hitam.. jadi di dalemnya itu kaya fotocopyan.. duuhhhh.. maluuuuuu.. keliatan murahan dan asal-asalan gitu..
3. jumlah isi nya mestinya 120 lembar.. dia ngasihnya 75 lembar..
4. MOLOR
marah gak enaknya? hehehe
si tukang undangan cuman bisa minta maaf.. ngeselin ga? bete pokoknya dulu itu.. hahhaha.. tapi udah nggak bisa maarah.. udah nggak ada tenaganya.. karena tenaganya udah abis..
dan waktu itu, saya cuman bisa bilang ke dia, ” lain kali jagan kaya gini mas, kasihan konsumennya.. hasilnya nggak sesuai kesepakatan, padahal saya bayar sesuai harga yang anda minta kan? ini namanya mengurangi takaran.. di dalam Islam dagang yang macam gini ini haram , Mas..”
saya nggak ngebentak dia, saya ngomongnya pelan-pelan gitu, tapi jelas.. hahhahahaa..
sok banget ya? hahahaahahak

bodo amat lah, yang jelas keki banget.. hasilnya nggak sesuai sama keinginan saya sih.. hehhee

naah, nasihat saya untuk para calon pengantin dan yang berencana menikah, lupakan “PERFECT”

NO WEDDING PERFECT.. hahahhahaa

dan pikirkan yang jelek-jelek aja, biar ga kecewa.. hehehhee

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s