Cincin Kawin

yap, menikah identik dengan cincin kawinnya doongg..πŸ™‚
dan, perburuan cincin kawin dimulai.. dari ngeliat liat hukumnya secara Islam..

lalu dimana tempat bikin cincin yang bagus???

dan saya gak menemukannya.. hahhaha sampai pas nikah, cincin kewongnya bermasalah ceuu..πŸ˜›

dan untungnya yang bertugas masalah cincin kewongnya adalah pak suami.. jadi saya nyantai-nyantai sajah, hahaha

pencarian cincin kewongnya juga penuh drama sama pak suami.. dulu masih calon suami sih.. waktu itu ada derai air mata juga.. hahahha

finally, searching di inet.. ketemulah sama spilla silver, daerah jokjakarta.. tapiiii.. nggak seperti yang kita pengenin hasilnya..😦

kita pakai palladium sebagai bahan utamanya.. dan untuk palladium sendiri ternyata jatunya lumayan mahal ya? secara, bukan emas bahannya.. sepasang hampir 3 juta.. belum lagi komplain-komplainnya.. hahahhaa

makanya saya bilang, kami gagal menemukan tempat bikin cincin kewong yang bagus.. dan tidak bisa merekomendasikan dimana tempat yang tepat.. hehhe.. kalau ada yang nemu tempat bagus, tolong di share ya? disini juga boleh..πŸ™‚

nah, pas itu, kalau nggak salah tanggal 26 Mei, kita ke Jokjakarta, pas juga liat musikal Laskar Pelangi.. hehhe

pertamanya kita ngeliat dulu bakal kontrakan yang mau kita pakai di Jokja, terus ke spilla, di daerah ngeksigondo.. dan sampai sana tanya dulu ini itu, dan desain pilihan kita jatuh pada..
ini nih,

opver all kaya gitu.. tapi dibagian lingkar cincinnya ada bagian doff nya.. dan bentuknya yang bagian doff itu wave gitu.. kaya ada gelombangnya.. sebenernya dari modelnya sendiri udah keren udah bagus, dan insyAllah long lasting deh modelnya, tapi gara-gara yang bikin ga bener, jadinya juga kurang OKE..

daaaann.. ngek ngok nya adalah tatkala di cincinnya si Mas ada sambungannya.. jadi sambungannya keliatan banget gitu.. mestinya yang bagian sambungan kan ditutup sama mata cincinnya..

udah gitu, kikiran wave-nya enggak halus, sama mas minta di revisi dihalusin lagi.. punya saya yang pada waktu itu saya di Solo, saya disuruh si mas ngecheck-in kurang apa, ternyata mat acincinnya ada yang nonjol satu.. takutnya tar lepas.. well, abis nikahan.. benerrr, mata cincinnya lepas..

dan cincinnya si Mas yang dibagian sambungannya jadi tipis.. nggak tebel kaya bagian yang lainnya..

sebelum lebaran, kita balikin lagi ke tukang cincinnya.. dia bilang kalau punya si Mas nggak bisa diperbaiki maka mau dibikinin baru.. tapi janji tinggllah janji.. punya mas cuman di alusin doaang.. gak diganti..

doffnya tetep bermasalah..
dimana ketika bagian doffnya itu kena gesekan, maka dia akan baret-baret.. hahhahahaaa
mestinya kan ga gitu kan ya? orang doff kok, masa baretnya keliatan?
mmhh.. jadi kaya kaca kena tapak tangan gitu.. aneh banget deh.. hehehhe

kita sabar-sabarin niih.. eeeh, baru nyampe rumah dari ngambil cincin yang “udah dibenerin” mata cincin saya lepas lagi.. ilang lagi.. padahal, malam itu juga kita balik ke Solo.. DUARRR!!

hahhahhahhaaa

nih,

cincinnya ompong, ceuuu.. sampai hari ini.. hehhee

komplainlah kita ke spilla, dan akhirnya, dia ngasih kesepakatan buat bikin baru, pakai model baru, huahahhahaa.. dan lirik lirik sana sini.. kita pengen cincin yang begini nih.. semoga gada masalah yaa.. doakan kami yaaa..πŸ™‚

mata cincinnya besuk-besuk mau saya lem alteko biar nempel pel pel peeel.. :))

dan nggak usah pake doff doff an segala, daripada jadi baret-baret dan warnanya kusam, mending yang mengkilat ajalah, gapapa..πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s