Nyonya Fauzi N Himawan.. :)

Hehehe haloooo.. Ketemu lagi dg status baru yasa.. Sekarang sudah jadi estri orang.. Resmiii doping, kemarin Minggu, 8 Juli 2012.. Minta doanya yaaaa.. Semoga kami menjadi keluarga sakinah, mawadah, warahma daaaaann pernikahan ini membawa berkah baik bagi kami, keluarga kami dan lingkungan kami. Amiiinnn. Semoga juga dimudahkan rejekinya, urusannya, keturunannya dan sehat selalu.. Amiiiinnn

Hehehe.. Daann blm banyak berasa bedanya jd estri maupun jadi pacar.. Wakakakakaa Belum percaya kali ternyata udah jadi estri orang.. Semacam mimpi aja.. Apa karena sayanya yang empang begini ya? Nggak Nebraska jd istri orang.. Hehehehe Belum biasa masak.. Blm biasa bangun pagi.. Ahahahaha.. Blm bisa bikin teh yang enak.s tapiii alhamdullilah si Mas ngga komplain2 amat.. Belum komplain kali yaa.. Heheheee.. Semoga saja tidak.. Hehehe.. *komat-kamit baca doa* Oiaa, pasti banyak yang penasaran kan? Gada berita pacaran lamaran tau-tau nikah aja.. Muehehehehe Yang jelas prepare nikahnya juga singkat banget-nget.. gada tiga bulan dari lamaran.. Pacaran? Mmmmmm.. Ga ngerti disebut pacaran apa enggak.. Yaa karena memang dari awal si Mas ngajakinnya nikah. Pas tgl 30 November 2011.. Ga ngajakin pacaran.. Hehehe.. Terus lamar deh dia ke ortu saya… 2minggu kemudian si Mas ngajakin keluarganya ke rumah saya.. Semacam konspirasi keluarga gitu.. Hehehe Suka duka pasti ada laahhh.. Yang berantem latah.. Salah paham.. Ngambek-ngambekan jelas ada.. Hihihi.. Tapiiiiii semuanya terbayar lunas setelah menikah..🙂 Janji Allah itu nyata, semua indah pada waktunya.😉

2 thoughts on “Nyonya Fauzi N Himawan.. :)

  1. Salam kenal ya.. n congratulation .. semoga jd keluarga sakina mawadah warohmah. Iya kaget nii.. saya kira suami mu yg temen se-genk saya jaman sma, temen baik yg selama ini saya kira homo itu ternyata bisa juga dpt istri cantik hahaha… *piss

  2. Halo mba Dian,salam kenal juga🙂.. ammiin.. makasih doanya, doa yang sama pula buat mba Dian dan keluarga.. :)waaah, makasih, udah dikatain cantik.. Niihh *kasih gopek* :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s