H minus enam

hmmmhhhh.. dan kesini nya makin banyak godaannya makin besar tantangnanya.. berasanya kaya udah pengen di skiiipp aja deh, biar cepet kelakon, udah selesai.. nggak begini.. hikzz.. berasanya luwamaaaaaaa sekali.. yess, I hate this process.. banyak kejadian yang bikin jantungan.. banyak hal yang bikin mikir 1 juta kalinya lagi.. hahaha lebai, biarin.. dikiitt.. :p
daann.. kabar paling nggak ngenakin hari ini adalah.. saat ustad untuk pengajiannya di konfirmasi ulang, dia bilang bahwasanya dia tidak bisa mengisi acara pengajiannya.. DHUWAARRR!!!

langsuung, terhenyak, hening.. *eh, itu mah nama ibu saya.. :p*
langsung spikless.. mo nangis percuma, mo mrah percuma.. akhirnya.. ketawa aja.. :))
tinggal enam hari lagi.. ENAM HARI LAGI.. ENAM HARI LAGI.. BAYANGIIINN..!! *shoot zoom in zoom out*
bisaaaa, banget yaaa Allah tuh kalo ngasih cobaan.. hebat banget..

daaann.. ga cuman itu yang bikin kecewa..
cincinnya.. emang sih urusan si Mas.. tapiiii.. hasilnya kurang memuaskan, nggak seperti yang kita pengenin.. udah gitu, kerjaannya kurang halus.. DHUAARR!! lagii..
si mas minta revisi.. bayangin, kurang tujuh hari ngrevisi cincin.. bayangin TUJUH HARI LAGI dipake kewong, cincinnya belum jadi.. Alamaaaakkk!!!

pusiyang sangat sayanyaaaa..

DHUAARR lagi,
Kebaya ijabnya bagus, tapiii.. pucet.. huwaaaa..😥
kebaya resepsinya jadinya H-1.. hwuaaaaa :'(((
Beskapnya Mas belum jadi, katanya H-3
Basofinya Mas juga belum jadi, katanya H-3

pecaaah kepala ini Juragaaann..😥

belum lagi baju pengajiannya.. belum masuk penjahit, padahal.. H-6..
bayangin sendiri deh
emang preparenya acak adut gini, less than 3 month to prepare is it enough?? for a perfect wedding??
i guess not!
apalagi saya.. orang biasa.. yang bukan orang penting dan bukan orang kaya raya seperti mereka.. *nunjuk, Bakrie, SBY, Audy, Anang-Ashanti*
dimanaaa, banyak relasi, malah dikasih sponsor mungkin.. jadi ga perlu repot buat ngapa-ngapain.. ya ga?

udah gitu..
Undangan pun belum beres, akhirnya langsung deh via FB.. bodo amat lah mo dateng atau nggak.. Reservasinya sih yes, tapi nggak tau juga kan?
daaann.. tadi pun yang niatnya mo istirahat, akhirnya juga masih muter-muter keliling kota..

Urusan hotel sudah di fix kan lagi tadi siang sama sama saya dan Nyonya Besar..

hmmhhh..
rempooonnggg..
doakan kami yaaaa..

semoga dilancarkan dan dimudahkan segala urusannya, dan diberikan yang terbaik buat keluarga kami dari Allah..

bismillah.. laa haulaa wa laa quwata illa billah..🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s