Nikahan Ninna..

wahahahahaa.. telaaat banget ya? mestinya udah diceritain bulan-bulan lalu.. yaaapp.. maafkan saya, saya terlalu sibuk dengan dunia saya akhir-akhir ini.. banyak kejadian yang sangat mengguncang emosi, *tsaaaahh lebaaiii* hehehe jadinya ya gitu deeh, males banget mau nulis. Oke.. saya mau review acara nikahannya ninna.. Ninna ini temen deket saya sejak SMA.. Abis itu kuliahnya beda kampus, beda banget jurusannya sama saya, hampir samsek nggak nyambung, di di kesehatan, saya di desain.. pas kuliah, jaraang banget saya ketemu Nina, yang paling sering malah ketemu Dian, temen deket saya satunya jaman SMA juga..
Naaah, abis kuliah Nina merantau ke Jakarta.. dia D3 jadi lulusnya cepet.. dia di jakarta dan saya masih kuliah.. Ninna balik ke Solo, sayanya yang ke Jakarta.. naaah, ga nyambung kan yaa.. hahha.. tapi.. waktu saya memutuskan untuk kembali ke Solo, trus saya kerja di Slo, dan akhirnya freelance di Solo, finally, kita deket lagi.. yap, kemana mana bareng Ninna ini.. Bahkan menyambut counting down the day of her marriage nya juga barengan.. Hampir tiap hari jumat dia ke rumah.. daaan, kerasa banget pas Jumat terakhir masa lajaangnya dia ke rum ah saya, dia bilang, ” kapan lagi aku kesini bisa tiduran begini dikamarmu? minggu besok aku udah nikah..” Hikkkzzz banget rasanya, mak JLEB!!

yah, mungkin saking deketnya kali ya? cari souvenir, ke perias, ke penjahit, cari kain, saya sempet nemenin dia.. eksekusi undangan.. waaaah, inget deh masa-masa itu..
detik-detik dimana dia cerita tentang keluarganya, nyokapnya, dan rasanya dia mo nikaah.. sempet dia nangis juga, kamar saya tuh saksinya.. hehhee.. aaah, jadi pengen peluk-pelukin Ninaa..🙂
Kangen..

waaah.. kok malah ngelantur ya? hehehee, maaff..

oke, ini dia review nyaaa.. di liatin beberapa potonya aja ya?🙂

  

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s