Lamaran.. yeaayy!!

hehehhee.. finally, di lamar juga sama Kangmas + keluarganya.. ahahhaha.. yappp.. sebenernya sudah lama lamarannya udah tanggal 14 April 2012 lalu.. cumaan, cumaaan.. cumaaann.. buat surprise aja.. haiaah.. Enggak, maksud sebenernya sih biar ga banyak yang patah hati, trus tau-tau ada yang bawa kabur saya, atau ada yang patah hati banget trus bunuh diri.. wakakakkaa *yang muntah silakan muntah, biasaa artis, pasti banyak yang ngiri, ya kan?*  hehehe.. haduuh, rasanya kayanya cuman pengen cengar-cengir senyam senyum doang deh.. yesss, akhirnya ada juga pangeran tampan *maaf, berbayar sih, makanya disebut tampan, meskipun sebenernya.. mmm.. mmm.. JELAS CANTIKAN SAYA KECE SAYA!!!* hahahaa
sebenernya kalo mengikuti blog saya pasti udah ngeh dan udah berasa dan tercium aroma aneh dsini.. karena emang dirahasiaiin, takut batal ceuuu… *inget artis* hehehe,, makanya ini saya ketik sebagai draft, dan baru akan publish nanti pada saatnya, hahaha.. dan tanggalnya tetep tanggal ketik dong yaa.. bukan tanggal publish.. :p

Kek apaan sih lamarannya?

udah siap nikah bener?

Lamaran yang gimana?

Aiissshh, mental-mental bangsa Endonesa yang kepo.. hahhaaa mo tauu kaan? kasii tau gak yaa?

Naaah, oke deh saya ceritain..

Sebenernya acaranya terlalu resmi kalau disebut lamaran.. mmm, karena memang nggak yang se formal atau serumit yang orang lain bayangkan.. mmm, sesungguhnya lebih tepat dibilang Silahturahim dua keluarga besar, tapi pake embel-embel, “Eh, kita nikahin aja ni anak bedua yang udah segede gaban ga nikah-nikah..” bahasa kasarnya gitu.. hehhee.. tapi juga nggak gitu gitu amat..

kemarin sih saya menyambutnya dengan casual banget nget nget..
acaranya mundur, dari abis maghrib jadi abis Isya, karena pakde nya si Mas, sakit, rencananya nggak ikutan, tapi trus tau-tau mendadak pengen ikut, yaweslaah, akhirnya abis Isya mereka berangkatnya.. FYI, Pak de’nya yang sakit itu bapaknya temen saya seangkatan, namanya Febri.. muahahahaa.. pernah saya ceritain juga kemarin. Pak Denya itu purnawirawan Tentara ABRI atau TNI ya? saya lupa.. hehhee..

di acaranya sendiri kira-kira yang dateng menuhin rumah sekitar 30an orang yang ke rumah.. 14 dari pihak si Mas, yang terdiri dari mamanya, kakak adeknya, pak de bude, buliknya sama yang secara resmi mewakili keluarga kalau niatnya mau menyatukan keluarga.. gitu deeh.. oia, tak lupa juga krucils  ponakan dari kakaknya…

dari keluarga saya kira-kira 16orang.. dari om, tante, pak de bu de.. sama aja sih.. tapi juga ada sepupu-sepupu saya, berhubung belum ada ponakan, hehehe.. teteh belum menikah.. dan pernikahan ini nanti bakal melangkahi teteh..

teruus,
acaranya makan-makan.. sate ayam.. berhubung sudah terlalu malam, jam 8an, kayanya makan juga eneg kali ya? banyak yang ga diabisin, nyisa deh, dibuang-buang..

Acara intinya yah cuman begitu, silahturahim, ngobrol-ngobrol.. menyelaraskan tujuan..🙂

Ada becanda-becandanya juga dari Pak Hari Purnomo, si Mas manggilnya mas Pur.. tapi saya kok agak gimana gitu ya kalo manggil Mas, kurang sopan, karena beliaunya usianya juga sudah terlalu matang.. *ahahaha, bahasanya, lebaaii*


seperti biasanya, orang kalau silahturahim bawain macem-macem, begitu juga dg keluarganya si Mas kemarin, bawain macem-macem..🙂

pulangnya ponakannya yang namanya Ara, minta jeruk, naah, dia bawanya kesusahan, sama babe saya disuruh ambil kantong, disuruh nambahin.. naah, dia berat kali ya bawanya.. eeh, digendong sama Babe, dianya mau aja loohh.. beneer.. Sebenernya mau digendong mamanya Mbak Ika, cuman kan Babe ngeliatnya ribet, yaudah tau-tau digendong gitu di masukin ke mobil.. hahahaa.. lucuuk deeh.. *jangaan-jangaaaaann.. babe udah pengen punya cucu..* X_x

Abis lamaran itu, selang kira-kira 4 mingguan, gantian keluarga saya yang ke sana (rumahnya si Mas)
sama babe bunda mintanya dadakan aja, biar mereka nggak repot.. Bener, jam 4 saya BBM ibu calon mertua, nanti abis maghrib di rumah apa enggak.. gitu aja.. hehehe

daaaaaaan, ada yang ngomel-ngomel loh pas saya datengnya ga bilang-bilang.. hahahhahaa..

disana ngebahas gimana entar prosesi nikahnya, karena emang udah pesen gedung sebelum lamaran (semalem setelah si Mas ngomong ke Babe Bunda kalau dia mau nikahin sama saya).. hehehe.. lamarannya telaaaatt ..O_o

dan Alhamdulillah, semuanya berjalan lancar.. doakan kami yaaaa..🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s