H – 27 hari

yaaayyy.. I’m back.. dengan kabar gembira.. ahahahhaa.. oia, ceritanya gasah dibikin blog baru yaah, campurin aja semua-muanya disini.. hihihi *pemalas*
nggak berasa, bentaran lagi saya mau menikah, sebeneeeerrnya, pengennyaaa, dijadiin surprise buat semua orang, ahahaaa, tapi ternyata saya nggak pandai menyimpan kabar gembira ini.. wakakakaka.. udah nggak tahan ceuuuu pengen ceritaaa.. *dasarnya tukang nyampah* apalagih yaaa, banyak drama, komedi, action dalam preparenya ceeuu, sungguh deeh.. makanya nggak tahan banget pengen ceritain.. hehehee.. dan sekarang saya tau, kenapa kalo ada orang yang lagi prepare nikahan, pasti deh, emak-emak yang udah nikah pada bilang, “semangaaat yaa? yang sabar, terus berjuang..” kata-kata macam itu..
yaaah, karena emang gitu rasanya nano-nano banget..
dan kalau dari saya sendiri sih, entah kenapa, saya merasa cepet marah, dikit-dikit marah.. rasanya pngen ngamuk terus.. daaaaaaaaaaaann.. yang paling berasa adalah, saya merasa lebih benar daripada pasangan saya, dan apapun yang dilakukan pasangan itu adalah SALAH dimata saya.. wakakakkaaa.. Dia begini salah, dia begitu juga salah, dia ngomong apa ngasih saran, buat saya juga salah.. bahkan, dia diem aja, buat saya itu juga SALAH.. Dia kalo diem justru makin membuat saya emosi banget..
hahhahaa..
kejamnya saya.. tapi saya juga gak pengen begitu.. beneran deh, saya nggak begitu orangnya *ngebela diri*
yah mungkin itu hanya kondisi sementara untuk persiapan kemarin.. dimana persiapan nikahnya kan cuman 4 bulan aja.. bayangin dooong kaya apa amburadulnya perasaan saya, mengacak-acak tabungan, mengacak-acak jadwal tidur saya, dan mengacak-acak hati saya ini.. setressssnya minta ampuuunn.. suweerr..

padahal,
saya juga udah termasuk enak.. saya nggak mau mikirin mahar atau seserahan, semuanya terserah sama yang ngasih.. nggak dikasihpun juga nggak papa.. hehehe
kan ada juga pengantin wanita yang seserahannya beli sendiri, naaah.. itu makin bikin kacau mood.. karena mesti mikir lagi.. pikirannya ketambahan..
udah yang kaya gitu borong aja sama calon suami..

jatah saya yaaah, CUMAN mikirin Venue+dekorasi, Catering, Undangan, Souvenir, Hiburan, Foto&Video, Kebaya pengantin resepsi, Kebaya ijab, seragam Keluarga, Seragam Among Tamu, Acara Ijab, Acara Resepsi, Acara Kumbokarnan (istilah jawa, yang artinya rapat panitia pernikahan), Acara Pengajian, Baju sarimbit pengajian sama Mas, Ngatur rumah, cari orang-orang yang ngisi acara, baik pengajian, resepsi, maupun ijab, samaa bayar-bayar transfer sana transfer sini..

gituuuh doang ceuuu..
tapi membuat berat badan saya turun aja loh 6Kg.. wahahahhahhaa
sepele siih, nggak banyak kok.. tapi dari satu macem nya itu, adaaaa ajaa alangannya, atau masalah-masalahnya.. kaya yang ganti ini ganti itu, ubah gini ubah gitu..

daaaaann, karena juga karenaaa, yang terlibat kan ga cuman saya sama pasangan, tapi juga kedua belah keluarga, jadinyaaaaa.. hedeeehh.. rempoong..

nanti, insyAllah diceritain satu-satu yaaa… hiburan gimana, venue gimana..
belum lagi nih, kan rencananya si Mas kerjanya pindah jokjes.. jadiii, yaa gitu.. musti ngatur yang disana juga, samaaaa.. ngatur masa depan saya, mesti gimana-gimananya.. hwuaaaahh.. hah..hah..

oke, di selesaikan satu-persatu..

eh, alhamdulillahnya yaa, yaah, semoga aja siih, prepare 3 bulannya sudah terlewati, masa-masa tegangnya juga alhamdulillah sudah terlewati.. karena H-27hari ini, insyAllah lebih enteng.. kan udah ditempa di 3 bulan kemarin kan yaa.. sekarang mah udah pasrah, jadinya mo kaya apa.. yang jelas, HADAPI dengan SENYUM.. udah bisa lebih legowo, dan nggak mau kepikiran macem-macem yang bikin stress..

dan kenapa halang rintang dan godaan godaannya lebih banyak, karena insyALLAH

“MENYEMPURNAKAN SEPARUH AGAMA ALLAH..”

coba deh, kalau nggak inget begitu, pasti udah kalap uring-uringannya..
orang mau sedekah aja godaan dan cobaannya macem-macem, apalagi mau menyempurnakan separuh agama Allah..
doain yaaa, semoga semuanya akan menjadi lebih indah, indah dan lebih indah lagi..πŸ™‚

selamat siang, mari makaaaann..πŸ˜‰

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s