Counting Down..

hmmmmmhhh.. nggak nyampe dua bulan lagi..
hhhmmmmhhh *kretek-kretek badan*
mungkin bisa jadi waktu yang sangat cepat, ataupun malah waktu akan berjalan begitu lambatnya.. *pffwweehh*
nggak tau deh gimana entar aja.. nggak pengen ngebahasnya.. hehhee..
yang jelaas, waktu-waktu yang tersisa ini mesti dimanfaatkeun sebaik mungkin, jangan disia-siakan atau terbuang di bak sampah..
 dan nanti sesampainya di sana, segera mencari pekerjaan yang “bagus” *smile ear to ear*
daaaaan, apalagi ya? persiapannya kayanya udah 70%.. sisanya kayaknya masih bisa ke kejar di sisa waktu yang ada ini.

dag dig dug? iyalaaaahh, pastinya.. dengan kehidupan yang pasti bedaaa banget. kondisinya juga beda.. masalah yang timbulpun juga akan beda, nggak akan sama kaya yang di hadapi di Solo..

wishing.. wishing.. wishing the best for all


anyway,
sepertinya Tahsinnya akan dihentikan sampai chapter B ini aja, nggak nerusin lagi.. tapiiiii, nanti kalo udah balik lagi ke Solo, mau diterusin lagi sampai selese..hati saya jadi adem ayem dengan ikut tahsin.. nyaman.. dapet tambahan ilmu agama, dan yang jelas, saya mencari ridho Allah biar makin terasa deket sama Allah..

haduuuuuhhhh..
gak nyampai 2 bulan lagi… saya mesti gimana?
mo ngapain ya? hehehe

yaa sih seneng, tapi juga ada sedihnya, ada rasa bersalah, ada rasa yang campur aduk yang saya nggak tau apa itu namanya.

semoga kita semua selalu sehat ya? amiin..

Semoga semuanya berjalan lancar dan semuanya sukses dunia akherat.. amiiinn.. amiin, amiin, Yaa Rabbalalamiin..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s