yes, here I go..

galau?…. iya
marah?…. iya
kecewa?… iya
bosan?…. iya
sedih?…. iya banget
illfeel?.. iya, iya
merasa terdzolimi?…. he’eh
bingung?…. iya

 rasanya nano-nano banget.. kaya permen itu.. campur aduk dari asem pait manis asin, rame rasanya.. yah mungkin memang rasa yang harus dihadapi ya kaya begini.. meninggalkan keluarga demi sesuatu yang baru, untuk masa depan, pergi dari rumah dari kamar yang tiap saat melindungi saya dari apapun.. hmmmhhh.. rasanya tuh pngen ngumpulin semua orang yang ada di dunia ini yang keadaannya sama kayak saya. biar bisa bikin suatu asosiasi yang akan menampung apa yang kita rasakan.. hwaaaahhh.. engep.. bega banget rasanya.
nggak ngerti, sesungguhnya saya yang enggak sabar, atau orang-orang yang ada disekitar saya yang enggak mau mengerti saya, atau saya yang enggak bisa ngerti mereka, atau memang ini universe conspiration, sehingga saya merasa seperti ini?

 enggak tau, entahlah..

saya juga nggak bisa cerita banyak. cuman uneg-uneg saja.. hehhee.. karena ternyata makin ke sininya masalah makin menumpuk makin bertambah, ujiannya juga makin susye makin dahsyat..
oke, memang harus “dikerjakan” satu per satu, dan kalau nggak bisa ngerjain boleh kok “nyontek” temennya.. tapiiii.. nggak segitu-gitunya juga kaliii..🙂

 eh, tau-tau udah Mei aja looh.. tanggal 1 Mei 2012. it means, makin lama saya semakin tua.. mendekati kiamat kecil saya..hehehe.. time flies kaan? cepet banget kan?

terus,
apa kabarnya ya wedding prepare saya?

oopppssss..
wahahahhaaa..

malah sampai step atau tahap mana aja saya nggak ngerti.. kayak yang mau nikah di deket-deket waktu ini.. pertanyaannya, emang udah siap nikah? hohohoohoo
jawabnya ya, siap nggak siap harus siap..
kapanpun, dimanapun pada akhirnya nanti ya saya SIAP.. ;p

back again,
yang lagi kesel sekesel keselnya

saya menyiapkan hati saya untuk lingkungan yang baru, untuk teman-teman yang baru, untuk saudara-saudara yang baru, untuk tempat tinggal yang baru.. jauh dari orang tua… mmmm, nggak juga sih, masih bisa pp tiap mau pulang, ahahaha.. #ngarep.com

keselnya itu karena, partnernya ga bisa diajak kerja sama. itu masalahnya..

fkdshoayugr(*&)&$%^#teyfrewgwvriy!!!!!!! ^&%*^**jishgufdhgdfih!!! jkglfhesgruetg%$#$^$h!!!!!!!!…………..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s