BLOGGER tampilan baru

wuiddiihh.. lama nggak ngoprek-ngoprek blog, ternyata ada ieu tampilan barunyaaah.. hehehhee *katrok* *punten*iya, tampilannya bagus sih, mirip *ordpress.com cuman, saya suka tampilan default-nya si blogger ini, orange, putih, abu-abu.. enak banget ngeliatnya.. xixiixixi..
 oiaa, daaan.. apa kabar hari ini? baik? sehat?šŸ™‚
alhamdulillah saya sehat, luar biasa, Allahu Akbar.. :))

daaaan.. sebenernya pengen bisa ngasih kabar gembira via blog saya yang keren ini *tsaaaahhh*
tapi belum bisa.. because what? *ahmad dhani mode on* :)))))  yaaah, because something stupid yang entah megapa rasanya kalau kabar gembira, kabar baik dan kabar yang mungkin akan mencengangkan beberapa orang ini rasanya pengen saya keep dulu, sebelum saatnya show nanti tiba *cieeehh*.. haiaaahh.. hehehhe *kompor-komporin biar pada penasaran*

muahahahahaaa..

yang jelas sih bakal go out from this lovely city..
i don’t know it’s will be sounds good or not.. but, for me it’s just like a dust.. it isn’t big matter for me..
InsyAllah I’ll be fine and better than this.. Amiiinn..

Doakan saya semoga suksess yah?šŸ™‚
pokoknya saya minta doanya bagi siapa saja yang sempet ngebaca blog ini.. insyAllah niatnya baik, untuk tujuan yang baik pula..šŸ™‚
semoga selamat sampai tujuan, aman, lancar, dimudahkan dan tidak kekurangan suatu apapun..
amiiinnnn..šŸ™‚

Leave a Reply

