time flies #2

rasanya hidup tuuuh cepeett bangetss yak? kemarin masih januari, tau-tau ini udah end of March aja loh.. dan yess, besuk tanggal 31 nya.. kayak nggak rela gitu masuk bulan April..

kenapaaa????

karena..

1. Temen deket saya Nina nikah,
menanggalkan masa lajangnya tanggal 7 April besuk..
daaan, Jumat hari ini tadi, adalah jumat terakhir dia dalam kehidupan single nya sama saya, tiduran di rumah saya.. dan Mulai Sabtu minggu depan dia udah gak perawan.. muahahahahhaha..

dan, gembira banget, syenang, akhirnya, satu-satu temen saya meninggalkan masa lajangnya.. dan susul-susulan yang nikah.. hehehe kayak kontes.. dan dari genk SMA, ditutup sama si Dian di tahun 2012 ini.. hehehe..
insyAllah saya segera menyusul, meski nggak jadi yang terakhir yaa..๐Ÿ™‚

2. Berarti mulai menghitung mundur 3 bulan
mungkin akan menjadi 3 bulan tersibuk.. ter-sensi.. ter-drama.. mmmm semoga saja tidak.. semoga saja semuanya bisa dibikin hepi, enjoy, dan ga perlu sensi-sensian.. amiin.. but, gimana mungkinn? hehhee
membayangkan apa yang akan saya hadapi saja sulit.. hehehe

3. Tanggal 1 April bunda saya ulang tahun,
yeeeyyy.. senang sih, cuman yanng ga disenengin, beliau berati semalin menua dengan usianya yang menjadi 52tahun… dan 8 tahun lagi berati beliau akan pensiun dari profesi Guru SMP nya..
mmmhh.. times flies.. times flies.. cepppeeettt banget..

mungkin ini tanda-tanda kiamat ya? dimana waktu udah nggak cukup lagi, semuanya terasa kurang.. hadduuuuhh, ngeri kalau ngomongin kiamat, serasa nggak siap.. tapi siap nggak siap harus siap.. ya kan?

daaan, apalagi ya?

oia, berati, harga bensin akan naik.. dari Rp. 4.500,00 menjadi Rp. 6.000,00 per 1 April 2012.. kalau jadiiii..
semoga saja pemimpin negara ini tau mana kebijakan yang sangat baik..๐Ÿ™‚
kalau dari saya pribadi sih, apapun yang terbaik aja, pasti Allah memberikan jalan rejeki pula buat kita, asalkan kita mau berdoa dan berusaha, yo gak? harga bensin /liter 75ribu pun kalau kita diberi rejeki sama Allah insyAllah juga ga terasa mahal.. yah, mana yang baik saja lah..

yang jelas, saya nggak suka demo-demo anarkis yang beberapa hari ini terjadi hampir di seluruh indonesia dalam protes kenaikan harga BBM.. kenapa nggak damai aja? kenapa pakai acara bakar-bakar ban? perusakan fasilitas umum? lempar-lemparan batu? perang sama polisi?
katanya global waming, katanya anti polusi, katanya anti kekerasan, peace love, .. tapi manaa? mana buktinya? aktivis abal-abal.
yang ada juga mencekam masyarakat kayak saya ini.. yang mana saya juga termasuk orang yang cemen, kalau ngeliat huru-hara.. bawaannya takut..

manapula pelaku demo yang pake anarki itu ada mahasiswanya pula.. heddeeehh.. udah deh, mau dibilang apa lagi? kayanya emang Indonesia ini udah buruk sekali apa ya kelakuan anak negerinya.. tapi saya yakin yang begituan mah sebenernya ada provokasi juga.. tapi entahlah, saya nggak mau tau, dan nggak pengen tau.. that’s why i dislike pilitic.. nggak jelas..

daaaaaannn..
apa lagi ya? oke.. mari kita sambut end of March dengan suka cita..๐Ÿ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s