hello holla, hehe

hellooo.. hollaaa.. hehee
kelamaan nggak posting dan lamaaa banget nggak ngubek-ngubek blog, apa kabarnya yaa? *bersihin sarang laba-laba*
punteeenn.. ini semua karena suatu kesibukan, antara pekerjaan, rohani, dan lain sebagainya.. dan tentunyaaaa.. yess, selamat datang kabar baik..πŸ™‚ Mau cerita banyak hal, tapi belum tau dan belum yakin, momentnya pas atau enggak ya? hehhee.. mengingat waktunya juga sangat sempit sekali dan kebetulan semuanya berjalan dengan cepat.. yess, times flies
dan kabar baiknya,
ada orang yang meminang saya.. huwaaaakakakkakakkaa..
ada juga manusia, dan yups.. Pria, yang mau menikah sama saya.. hhehhehee
rasanya biasa aja, malah aneh.. muwahahhahaa.. yaaah, nggak papa, but, finally, “heei, anak pak Herry mo nikah? yang bener aje..”
hehehe.. gitu gak sih? its unbelievable.. masih belum percaya.. yah, karena yang ngajakin nikah tuh makhluknya kayanya yang “saya bukan tipenya gituh..” hehhehe gimana ya ngomongnya? yaaah, kayanya yang dipengenin orang itu bukan manusia semacam saya.. xixixixii..

hmmhhh.. yaweslah, dinikmati saja.. dan beliaunya, cieeeehh.. beliau.. hehhee.. ngomong ke orang tua saya langsung pas 12 Maret 2012 kemarin..
belum sempet cerita, karena ada ini itu anu inu etc etc..πŸ™‚ yang jelas, kerjaan yang kebetulan akhir-akhir ini menyita perhatian saya.. padahal sebenernya pengen loh, tiap hari bisa ngeblog rutin..πŸ™‚

daan, ngomongin kerjaan yang berkaitan dengan rejeki.. alhamdulilaaahh.. adaaaa aja rejekinya ya? padahal udah nggak keiket kantor.. dalam arti, all by my self.. dimana saya ngerjain project dengan bantuan Allah dan doa orang tua juga doa orang-orang disekeliling saya.. alhamdulillah sekali.. kerja 2 minggu hasil nya bisa dipake hidup 3 bulan,  jieeeeeeehh… ahahahaha, syenangnyaaahh.. daaan yang jelas, bisa beramal lebih dari biasanya.. dan yess, I’m happy can spent my money in Allah way..πŸ™‚

daaan.. apa ya?
oia, sebentar lagi dimana counting down, Nina, sahabat saya sejak SMA, get merried besuk 7 April 2012.. senangnyaaaaa..
Dian di 03 November 2012..
SAYA?? uhuukk.. *keselek*

selamat malam..πŸ™‚

Leave a Reply

