Paaiittt Nyeet..

ditulis gara-gara seorang temen cewe main ke rumah, lalu ada obrolan kaya gini..

Teman : “Eh, mantan pacarmu si ini udah nikah ya?” *buka facebooknya sendiri pake komputer saya*
Ria  : “Iya, udah.. anaknya 2.. “
Teman : “Kalo mantan terakhir si itu yang di jakarta juga udah nikah ya?”
Ria  : “Iya, udah.. sekarang di surabaya..”
Temen : “Kalo yang pernah deket-deketan doang itu juga udah nikah kan ya? yang anak FISIP?”
Ria  : “Iya, udah..” *cuek baca majalah*
Temen : “Yang ketauan selingkuh udah nikah juga?”

Ria  : “Iya udah kali.. udah ta blokir di mana-mana.. ga tau kabarnya.. ga penting..”
Temen  : “Eh, kan dia temenan ma aku di FB ya? buka aah..” *beberapa menit kemudian* “Waaaaahh, udah nikah niih.. bla bla bla..” *komentar-komentar negatif*
Ria  : “Yaaah, biarin aja knapa sih? ngaruh di hidup kamu? enggak kan?”
Temen  : *ikut tiduran di samping saya*
“Eh, heran ya? yang pernah deket sama kamu rata-rata udah nikah looh.. jangan-jangan kalau udah pacaran ma kamu atau deket trus bubaran nggak ada ceritanya trus ketemu jodohnya.. waaaaahhhh.. kalo gitu aku juga mau deketan kamu trus bubar gada ceritanya ajaa ah, biar bisa langsung nikah.. hahahhaa.. tapi kok kamunya belum nikah-nikah? jangan-jangan ada yang nggak beres sama kamu ya? hahahhaaa” *ngledekin*
Ria  : “Aseeemm.. Paiiiiiiitttttttt Nnnyeeeeeetttt..” *timpukin bantal ke Temen*


hehheee.. aseli merasa tertohok.. tapi yah realistis aja siihh.. berarti setelah bubaran nggak ada ceritanya sama saya, mereka menjadi lebih baik kan? jadi bisa nemu jodohnya, bisa klik dan menikah.. bukannya hidup itu progress dan memilih? mungkin saya juga nggak mungkin jadi seperti sekarang ini tanpa adanya orang-orang di belakang saya di masa lalu saya..
saya yang sekarang bisa seperti ini juga karena prosess..🙂

*tunjuk salah satu hidung* “Eh, kamu, kita nikah tahun ini atau enggak usah aja sekalian?” :)) hehehehe

Leave a Reply

