What have I done to deserve all God’s kindness?

ahahahaa.. sok-sok-an basa inggriiiss judulnya.. hehhe *bleeeh huweks*
yah, jadi gini.. *ga basa-basi, tp suka ga fokus*
ditahun lalu, 2011 I mean, yang mana udah berlalu dan sekarangpun menginjak dan menapaki tahun 2012.. *tsaaaahh* What a wonderful world yang udah saya liat, rasain, saya makan.. tapiii.. sudahkah saya bersyukur? sudahkah saya melakukan yang terbaik semata-mata demi Allah? atau semua ini hanyalah semu dan hanya kasat mata (fiktif belaka) saja? hehehe
di tahun 2011,
Allah sudah memberikan saya segalanya dari yang maha dahsyat sampai maha drama.. dan akhirnya Allah memang memberikan yang terbaik untuk saya, di semua hal di semua sudut di semua detik yang saya lalui hidup di kota tercinta Solo, ini.. iya saya bersyukur atas semuanya..

kalo di flash back apa aja yang udah dikasih mah udah nggak keitung lagi, buanyak buangeetss.. dan sampai pada akhirnya cuman bisa bilang, Allah baik banget ya sama saya?
Semua-muanya dikasih, bisa makan enak tidur nyenyak bisa ngemil-ngemil bisa main kesana kemari bisa bernafas bisa menikmati kasih sayang dari semua orang bisa seneng-seneng.. betapa itu sungguh lebih dari cukup dan lebih dari baik?

sedangkan saya? shalatnya aja ga pernah khusyuk dan tari kecak (cepet bgt) *malu*, shodaqohnya gak seberapa *tertunduk*, baca Qurannya kadang iya kadang enggak *tertunduk malu*, shalat sunnahnya bolong-bolong, puasa senin kamisnya apalagi banyak bolongnya juga, masih sering jahat sama orang lain dengan prasangka buruk, dan parahnya terkadang masih berprasangka buruk sama Allah *makin tertunduk malu mewek* Astaghfirullaaah.. nggak maksud ya Allah.. demi Allah, saya juga ga pengen kayak gitu.. tapi… tapi.. tapi.. baiklah, saya tidak membela diri.. jeleknya masih banyak.. masih suka ngeluh.. suka nggak terima.. masih emosian.. masih gak sabaran.. masih sering gak nurut sama ortu.. masih suka males-malesan dan alesan..

padahal semuanya udah dikasih sama Allah, semestinya seharusnya, saya jadi orang yang lebih baik lagi kan? ya kan? ya kan? tapi kenapa enggaaak??

Apa yang udah saya lakukan buat Allah, buat membalas semua yang udah dikasih sama Allah?

bilangnya sih bersyukur, tapi kadang masih ngeluh…
bilangnya sih sabar, tapi kadang masih ngomel-ngomel..
bilangnya sih berbaik sangka sama Allah, tapi tiap kali doa ga diijabah kadang ngambek..
bilangnya sih takut sama Allah, tapi kewajiban dan sunnahnya kadang ngerjainnya asal-asalan..
bilangnya sih pengen masuk surga, tapi kelakuan kadang sesuka-suka hatinya sendiri..

Gusti Allaaaaahh.. ampuuunn..
silahkan kutuk saya menjadi wanita shalehah cantik paras dan hatinya yang selalu istiqomah sukses dunia akherat, amin.. amin.. amin ya Allah..
hehehhee

kayaknya memang harus ada revolusi di tahun 2012..

untuk orang tua saya, babe bun.. saudari-saudari saya, teteh dan tiwik.. juga semua keluarga saya..
saya hanya ingin membahagiakan kalian dengan kemampuan saya, dengan usaha maksimal saya.. bukannya nggak sayang, tapi memang faktanya saya sangat limited.. mungkin juga waktu yang saya miliki bersama kalian juga terbatas.. yang jelas saya hanya ingin kalian bahagia dan saya akan membiarkan kalian bahagia dengan cara kalian sendiri.. juga berharap kelak kalian semua masuk surga Allah, amin..

untuk diri saya sendiri,
mmmm, apa ya?
lebih istiqomah udah pasti
lebih shalehah, insyAllah
Qurratayyun, insyAllah..
lebih baik lagi.. ya iya laaah
lebih menjaga kesehatan.. iya, insyAllah
lebih-lebih yang lain lagi yang baik-baik, iya.. Amin.. amin.. Amiiinn..
semoga tidak silau dengan karier.. ahahahahahhaaa.. godaan terbesar saya adalah karier.. :p

dan insyAllah saya akan memberikan persembahan terbaik semampu saya kepada Allah.. *persembahan? dikira jaman sarkofagus berburu dan meramu? hahahhaa*
iya, persembahan hanya untuk Allah dan hanya untuk Allah, semoga terwujud dan di-amin-kan semua orang..🙂

dan berhubung belum menikah, sepertinya tahun ini nikaah aaah.. hehhee..
“Hei kamu yang disana, kita nikah tahun ini atau tidak sama sekali?” *nunjuk salah satu hidung*

muahahahahuehaehuehaehuahaha..

oia, tak lupa saya meminta maaf dari lubuk hati terdalam saya, kepada seluruh pihak dan seluruh lapisan masyarakat yang telah secara sengaja maupun tidak sengaja telah terdzolimi oleh kata-kata saya, sikap saya, pikiran-pikiran saya, keputusan saya dan pilihan saya.. punten.. saya mohon maaf secara tulus ikhlas..

tolong doanya yang baik-baiknya? *takut, doa org yang teraniaya katanya akan terkabul* hehhhhe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s