story to tell..

Apakah masih istiqomaaah? hehehe..
insyAllah semuanya istiqomah yaa, selalu dekat dengan Allah dan selalu dalam lindungannya juga semuanya nanti masuk surga, amiinn.. mmmm.. ada rahasia niih.. ehehhe, rahasia kok dicerita-ceritain.. naaah, sekarang mau dibongkar semua isi kopernya.. whats wrong whats wrong.. saya juga pengen punya kehidupan normal seperti yang lainnya, tanpa intimidasi tanpa kasak kusuk yang mengharuskan cek ricek, duiileee macam selebritis.. muahuehaehuehae..
Okeeeeh,
jadi ginih.. mmmmm.. saya pengen hidup normal.. OMG!! susyeee ngomongnyah.. bangetss
enggak, bukannya saya nggak normal, tapi apaa yaaah.. yah, saya ingin hidup normal.. hedeeeh ribet.

…………………………….ntar ya? saya mikir dulu mau dimulai dari mana……………………………….

ngerti kan ya? kalo cinta itu butuh perjuangan?
daaan, ngerti pulak kan ya kalau kita ga bisa maksain apa yang kita rasakan sama orang lain?
dan paham banget kan kalau kita akan sakit hati kalau cinta kita bertepuk sebelah tangan?

ondeeeeehhh.. saya nggak ngerti mesti ngomong dari mana..😥

mmmmm…
mencintai tidak harus memiliki itu bullshit..
yang namanya mencintai berarti harus memiliki.. kalau nggak bisa memiliki yah nggak usah mencintai.. ngapain? kita mencintai orang lain, dimana jelas-jelas dia ga bisa dimiliki sama kita.. dan kenapa kita tidak memilih untuk mencintai apa yang kita miliki, bukannya lebih terlihat realistis?
iya nggak? setuju?

lalu,
apa ceritanya?

masih bingung, gimana mau ngejelasinnya..
yang jelas hati saya nggak enak, ngganjel banget..
tuduhan tudingan beberapa orang yang memojokkan saya..

hhmmmfffhhh…

mengertilah, saya hanya tidak ingin menyakiti siapapun..🙂

ps: maaf, nggak jelas, karena saya juga lagi ga jelas..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s