Kehidupan Idaman..

mmmhhh.. hehhehee.. siiang-siang mimpi boleh doongss yaa? mimpinya tapi yang masih realistis aja, jadi masih bisa keraih gitu meski kudu push up, jump up, pump up, sit up.. *apaa deeh* hehhee.. nggak tau, tiba-tiba kepikiran aja yang nggak jelas.. abis main gombal-gombalan via bbm siihh.. huehuehuehue..
mmmmm.. jadi gini, menurut saya, mimpi itu perlu, guna membangun semangat dari dalam diri dan sapa tau diaminin Malikat didenger Allah trus terkabul.. naaaahh looh.. hehehhee masa iya sih ga mau? sekali dayung 10-12 pulau terlampaui.. hehhee *alibi*
oia, yang jelas kehidupan yang udah nggak single lagi ya? sesuai dengan rencana bahwa tahun depan nikah.. ehehehehe.. Amiin.. *harap diaminkan ya! wajib nih hukumnya*


oke, hayukk deh dimulai ngayalnya..

1. Maunya nikah diumur 25 dan nggak hidup bareng ortu lagi.. 
hellooo, kita udah dewasa.. keknya bisa mandiri kok..🙂
nggak masalah kalaupun mesti ngontrak rumah dulu di pinggiran kota demi membangun rumah di kota.. *heellaa*.. hehhee.. Yah menurut saya aja siih, selama ini yang saya liat kalo hidupnya masih ikut orang tua ‘kayaknya tidak sesehat hidup mandiri berdua’
yaaah, maksudnya, kalau sama ortu tuh mungkin ada cek ricek nya gitu.. privasi nya juga terbatas, ya gak sik? lalu, mane bise mesra-mesraan ongkang-ongkang liat tivi di ruang tengah? mana bisa bangun siang males-malesan? mana bisa pake tanktop putih sama hot pants jeans? hayooohlooh.. *kebiasaan*
ya nggak sih?
coba deh, meskipun ngontrak kalau berdua, privasinya lebih terjaga, mo ngambek monggo, mo nari telanjang manggil hujan monggo, mo guling-gulingan di depan tivi sepuasnya monggo..
kalau saya pribadi sih, ngontrak rumah di awal pernikahan gaspapah banget..keknya umum deh untuk orang awam, maksudnya bukan dari anak orang tua tajir melintir kayak bakrie gitu.. meskipun ngontrak, isinya cuman kasur, lemari, tivi, sofa, dapur seadanya dan alat masak, buat saya sih no problemo.. tapi mesti punya AC.. iya, saya nggak suka keringetan.. hehehhee ga enak lengket-lengket gitu.. bawaannya pengen mandi mulu..🙂

2. di tahun ke dua, udah punya rumah dan udah hamil..
ngayalnya gitu.. tahun ke dua bisa kebeli rumah atau KPR rumah di Solo (kota).. nggak mesti ngambil perumahan untuk KPR kan? uang mukanya dari mana? semoga aja rejeki tau-tau turun dari langit.. kebeli deh rumah 300m perseki kayaknya cukup.. hehehheee.. maunyaaa..
udah hamil juga lah sayanya.. udah 26 tahun kalo per desember 2012.. kalo bisa sih hamil anak kembar.. cowok semua.. hamilnya jangan yang ribet-ribet.. kesian suaminya kalo mesti ngidam aneh-aneh.. maunya yang lancar-lancar aja.. hehehhee..
oia, tetep masih bisa jalan-jalan wisata rekreasi tiap 3 bulan sekali.. amin.. yaaah.. bali ato lombok gitulah paling deket.. kalo bisa ke Perth aussy atau ke Italia jalan-jalan atau umroh ke tanah suci atau ke Macau main judi.. ahahahhahahhaa.. namanya juga ngayal.. sekalian aja gpp kan?

3. Bisnis suami lancar dan bisnis istri juga lancar
yessss, biarpun nantinya saya jadi pegawai di perusahaan orang, saya pengen punya usaha, yah jadiiii.. maunya punya usaha interior sendiri.. punya bisnis kue, insyAllah buka caffee.. buka White shop.. dimana menjual semua barang yang warna putih polos.. kenapa putih? karena ga bakal abis dimakan usia.. pokoknya semuanya putih.. saya suka warna putih.. bersih gitu ngeliatnya.. bisnis suami omsetnya sampai 500jt perbulan.. bisnis istri 300jt perbulan cukup laaah.. hehehhe.. amiinn..

4. Bisa haji ngajakin 1juta orang, bangun masjid, sedekah yang banyak, punya 1 miliar anak asuh, bisa ngebantu orang-orang yang kekurangan..
amiiiinn.. yang ini diaminin bangets-bangets yaaa.. pengen banget nolongin semua orang yang idupnya susah.. pengen banget bisa bahagiain semua orang yang ada disekitar saya.. dan semoga niat baik ini didengar Allah dan diberikan jalan terbaik untuk mewujudkan niat baik ini.. Amiiinnn..

5. Jadi orang yang lebih bermanfaat.. menjadi orang tua teladan..
kalau udah nikah, punya anak, apa lagi sih yang diharapin ya nggak? kecuali menjadi orang yang lebih bermanfaat dan menjadi tauladan bagi anak-anaknya..
ngomong-ngomong masalah anak, saya pengen punya Anak Kembar Laki-laki semua di kehamilan pertama, hehehhee.. biar cepet dapet 2 dan nggak ditanyain atau diusik dengan pertanyaan, “kapan nambah momongan? kapan dikasih adik?’ yesss tau sendirilaah, unstopable questions.. Dan anak terakhirnya perempuan.. biar bisa jagain emosi saya.. ahahahhaaa.. dan saya ada temennya (perempuan).. selisih jarak usianya dibanyakin aja, 8 tahun sekalian.. biar nanti kalau yang gede-gede kuliah di luar kota atau kerja di luar negeri atau gimana, di rumah masih ada anaknya ada yang nemenin.. hehehee.. *maunyaaa*
Dan, semoga saya bisa mendidik mereka dengan ISLAM dan JAWA.. maksudnya, mereka jadi muslim yang akhlaknya mulia dan tetep ngerti unggah ungguh orang jawa, bukannya nggak mau jadi modern, tapi biar kacang ga lupa sama kulitnya.. bapak ibunya kan orang Jawa.. hehhee

oke deeeh, 5 dulu.. nanti yang lainnya disambung lagi kapan-kapan lagi.. hehehhee.. *alesan males ngeblog* *pemalas*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s