Wellcome my December..

gak berasa euy, udah di penghujung tahun ya? cepet banget ya? times flies..
hmmmhhhh.. *ngolet-ngolet kretek-kretek badan*
desember.. bulan yang selalu saya skip keberadaannya, karena membuat saya merasa tua.. merasa aaakkh, kecantikan saya bisa memudar *hallah, apaan deh* hehehhee.. yang jelas tiap kali melewati desember, saya hanya berharap semoga setiap harinya, saya semakin menjadi manusia yang lebih baik lagi, yang bermanfaat bagi sesama saya, amin..

mmmmhhh.. tahun 2012 di depan mata.. mau ngapain ya?
udah punya beberapa target dan apa yang harus dilakukan, meskipun masih samar-samar, seenggaknya masih punya supporter yang cihui, ciamik, asik, dan sayang sama saya.. hehehhee

yang jelas..
pengen jadi pengusaha Kue.. cupcakes terutama.. hehhe
terus Nikah.. iya Nikahlaah, masa gak Nikah?
mmmm, coba PNS lagi tapi di Solo aja atau bikin usaha bareng suami.. *ciieeeehhh*
pengen makin istiqomah dan makin deket sama Allah.. daftar haji kali ya? semoga laah.. semoga bisa.. amin..
niat baik, insyAllah jalan rejekinya baik.. Amin..🙂
udah nggak mau lagi nengok atau nginget masalalu yang gak ngenakin.. mau diambil bagus-bagusnya aja dan diinget yang indah-indahnya saja.. tetep realistis.. iya, REALISTIS.. kata yang selalu saya pegang..

Gusti Allah mboten sare, Jendral..
jadi apapun yang kita lakukan, kalau menanam baik, insyAllah memetik hasil yang baik pula..🙂

mmm, sampai detik Desember ini pula, udah banyak menikmati semua yang terbaik yang diberikan Allah sama saya, diberikan kejutan yang luar biasa, diberikan jalan rejeki yang halal.. diberikan orang-orang yang sangat spektakuler, yang membuat saya semakin belajar menjadi lebih baik lagi, menjadi lebih dewasa, dan menjadi lebih mengerti dalam menjalani kehidupan.. bersyukur banget atas semuanya.. *give thanks to Allah*


dan mulai melangkah, mengenggam tangan bersama, seiring sejalan insyAllah sampai selamanya.. berharap ini semua bukan cobaan tapi memang berkah dari Allah.. nawaitu nya menyempurnakan Agama, menyempurnakan Iman kepada Allah, menjadi insan muslim yang sholeh/shalihah, mencari ridha Allah.. Amin.

Terimakasih untuk semuanya, Ya Allah.. *bersyukur banget-banget*



tulisan nggak penting ini, semoga bisa menjadi pengingat buat saya juga buat orang-orang yang udah baca tulisan nggak penting ini untuk selalu bersyukur atas semua yang diberikan Allah.. *nangis*

Yuk? berlomba-lomba dalam kebaikan.. 🙂


Leave a Reply

