dari Facebook

hehhee, niat banget posting.. tapi ini emang penting.. hal-hal ini yang bakal ada di bawah ini adalah hasil oprekan saya dari facebook.. Mulai dari orang-orang yang punya update status ini bikin akunnya.. hehehe.. kurang kerjaan emang.. Dimaana empunya Facebook nggak usah diceritain siapa.. tapi yang jelas, isinya menarik, apik, ciamik, dan nggak mengandung klenik dan musyrik.. hehhehe.. oke, check it out guys..


1. Ataa amrullahi falaa tastaqjiluuh, Subkhanahuu wataaa’laa a’maa yusyrikuun..
Telah pasti datangnya ketetapan Allah, maka janganlah engkau meminta menyegerakan datangnya, Maha Suci Allah dan Maha Tinggi dari apa yang mereka persekutukan..
~ nyangkut Islam dikit, tapi emang ini yang sangat menarik dan sangat membuat saya ingin nulis kek gini.. komentarnya saya, ini Quote beneeeerrrr banget nget nget nget.. gak percaa? rasain aja sendiri, coba diresapi.. apa maknanya.. ~

2. Start boleh kalah..garis finish? tetep nomer 1!
~ yaeyaaaalaaah.. yang namanya garis Finish bakal tetep jadi nomer 1 dan diperebutkan.. ya gak? tapi maksudnya di sini motivasinya.. sederhana, tapi keren.. ngena..🙂 ~
3. All the answers are around U, if U look & think hard enough..
~ yah kita nggak bakal dapet jawaban kalau nggak mikir.. hahahhhaaa..~
4. WAH GAWAT, tiba2 celana2 ku jadi sempit semua dg sendirinya..
~ pas baca ini, rasanya ketawa nggak karuan.. emang bisa menyempit dengan sendirinya? ada asap pasti ada api Tuan.. tapi cukup oke juga untuk mengkamuflasekan penggemukan, dengan tidak menyebut dirinya gemuk, tapi menyalahkan bendanya.. Manusiaa.. ~
5. PERUT adalah tanda kesuksesan…
~ see?? manusia rata-rata penuh alibi.. termasuk saya jugak.. ~
6. Vote KOMODO ISLAND di new7wonders.com! Jangan biarkan kejadian Borobudur terulang..mari kita kalahkan negara2 laen..terutama malaysia!. Inilah kesempatan nunjukin nasionalisme bangsa…INDONESIA!!
June 21, 2009 at 5:38pm
~ aselik baru ngeh.. ternyata vote komodo udah terjadi sejak tahun 2009, kayaknya kalau penyelenggaranya abal-abal gak jelas.. kayaknya bener juga deeh.. hmmmhhh,,, ~


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s