Surat buat Tiwik..

Retno Pratiwi Cahyaningsih, seorang perawat yang berada di Alor, NTB..
adiik saya satu-satunya.. yang biasanya suka berantem sama saya.. hehehe..
Etapi kita udah baikan kok.. ya ga Wik? *winkwink*
biasa dipanggil Tiwik, makhluk pinter yang kurus kering, berhidung mancung, putih dan cantik..
Suatu saat, kalau kamu baca ini, eh, saya ga berharap banyak sih.. soalnya di situ nggak ada signal.. ahahahaa..

Saya cuman pengen kamu tau, bahwa, sekeras-kerasnya saya, sekonyol-konyolnnya saya, sengeselin-ngeselinnya saya, saya tetep sayang kamu Wik..adik saya sendiri, darah daging saya sendiri🙂 *ini ngetiknya sambil mewek*


Dari kemaren-kemarin kangeeeen banget..
Makasih telponnya untuk hari ini tadi, quality time banget ngeet, berarti, mengobati kangen saya..🙂
Kamuh yang rajin di Alor sana ya? yang dewasa.. I know you are the best that our ever had.. Semangat terus, jangan ngeluh..

Saya kangen.. *mewek*

kenapa kalau pas udah jauh-jauhan gini baru berasa kangennya?
kenapa kalau barengan justru berantem?
Aaaaahhh.. persaudaraan yang aneh..
tapi justru aneh kaya gini yang bikin kangen..

Saat kamu mutusin buat pergi ke Alor, sebenernya nggak terima juga, kesian.. di sini kan kamu biaasa makan Ayam goreng, ga suka tempe tahu ikan.. sedangkan di sana, harga sayur aja mahal apalagi ayam?
tapi yaudah, actually kamu harus kesana, dan itu keputusannya kamu.. Saya rasa saya cuman bisa berdoa supaya dikasih yang terbaik.. Mungkin,  disana pulalah, kamu bisa jdi orang yang lebih dari kamu yang ada di rumah.. bisa lebih strong, tough, patience, lebih mandiri, dewasa, lebih mau mengerti dan memahami lagi..

Kemaarin juga sebenernya pengen nganterin pas berangkat, cuman nggak tega..
oia, maaf, udah sempet buruk sangka sama pak Polisi pilihannya kamu.. Karena di otak saya Polisi itu nggak baik.. Yaudahlah, semoga, apapun yang telah terjadi bisa diambil hikmahnya, bisa menjadikan keluarga kita semakin rekat.. *peluk erat Tiwik*

Dan tadi dari telpon membuktikan, kamu udah lebih dewasa sekarang… *aaaaaaa…nangis*
maafin, saya adalah kakak yang cengeng yang sok kuat, sok tegar, sok ngebelain di keluarga, yang ga mau keliat rapuh..

pokoknya baik-baik di sana ya? jangan lupa shalatnya, shodaqohnya ngajinya, sunnah-sunnahnya dibanyakin.. bangun rumah yang besar di Surga..
wish you happy and health ever after..

ox,

R. Ria Handayuningsih.

Leave a Reply

