terimakasih ajakan nikahnya..

hiiyyaaaooww..
kemarin ada bbm kaya gini..

hehheheee, speechlees.. kaget banget..nggak tau kenapa.. ini orangnya belum pernah ketemu aku tapi berani ngajaki nikah.. apa nggak takut kalau ketipu aku ya? mmm.. maksudnya, kan dia taunya aku yang baik-baik saja, ga tau kan kalo aku ituuuuuu.. mmmm.. mmm.. mmm.. isi sendiri.. hahahhahaa
kirain kan becandaan.. ternyata dia serius nanyanya.. naaahh, jawabanku apa nggak usah dipublikasi yaa? hehehee..

yah karena belum pernah bertemu dan alasan ini itu tentunya, eits, tapi bukan alasan kok, memang apa yang saya katakan kemarin itu bener-bener suatu hal yang sangat saya perhitungkan untuk kehidupan saya ke depannya..🙂

oia,
saya juga nanya kenapa ngajakin nikah, dan jawabannya adalaaah.. jereng jreng jreng jreeeng.. hehhee, nggak nyangka banget, dan alhamdulillah tidak membuat saya besar kepala, tapi sungguh terkejut dan blushing.. hehhee..

nggak ngerti menilai saya kaya
 gitu dari mana..

beneran belum pernah ketemu dan berani ngajakin nikah pastilah dikatain konyol, ya kan? tapi itu terjadi.. nggak nyangka dan mungkin saya termasuk orang yang beruntung.. bisa dipercaya sama orang lain..🙂
ini mas-masnya adalah orang ketiga yang ngajakin nikah belum pernah ketemu, yang yakin banget gitu sama kata hatinya.. hehhee.. yang satu orang Surabaya, yang satu orang Cibubur, yang ketiga orang ini.. hehhee..

saya bukan tipikal orang yang pilih-pilih kegantengan, ketajiran atau apapun, enggak.. yang jelas dan utama adalah AGAMA nya.. shalatnya gimana.. kesetiaan dan tanggung jawabnya kayak gimana..

sorry sorry dori stroberi jeck.. saya bukan wanita yang dihitung berdasarkan uang.. buat saya apalah artinya uang apabila tidak ada agama yang mendasarinya dan tidak ada tanggung jawab dalam menggunakannya.. nggak ada manfaatnya kan?🙂

dan saya masih menggunakan ajian SREG atau KLIK dalam memilih sesuatu, kemudian Istikharah, itu senjata saya dalam membuat keputusan.. kalau memang sekirannya ragu ya udah, enggak bisa apa-apa.. hehhhehe

oke deeh, keknya segitu dulu sharingnya.. trims yaa..🙂

Leave a Reply

