mengomentari nada-nada miring

hmmhhhh.. iyaaahh.. kayak yang nulis, miring.. hehhehe
naah, karena kemarin kan saya nulis tentang ini, maka banyak banget yang ngemessej komentarnya malah memojokkan saya.. kalau emang mau komentar yaudah komentar disini aja, di blog ini..

saya sedang males berdebat.. mmmmhh.. intinya gini yaah..

ini kan hidupnya saya, kenapa situ yang sewot? ya gak?
emang apa yang saya kerjakan ngaruh gitu sama hidupnya situ? enggak kan?
emangnya situ siapa? ini yang harus ditekankan..๐Ÿ˜›
usul kok asal.. muahuehauehauehae..

iya, saya ngerti, maksudnya mah baik, ngedukung saya..
makasih ya semuanya..
maksih.. jalan ga bakal jadi mulus kalo nggak ngelewatin krikil tajam kok..๐Ÿ™‚

nah, saya klarifikasi yaaa..
saya bukannya sok alim.. tapi entah kenapa kondisi psikis saya saat ini seperti itu.. lagipula ya, emang kalau ada orang yang mendekatkan diri sama Allah itu lucu? sesuatu yang memalukan?

Saya hanya berusaha membuat diri saya bahagia dengan cara saya sendiri..

dan perlu digaris bawahi, saya tidak pernah menyerah dengan keadaan.. Saya berjuang mati-matian dengan hidup saya, anda saja yang tidak tau apa yang saya lakukan.. masa iya semuanya harus ditulis terang-terangan disini? hellloooowww.. saya juga punya privasi.. mohon hormati itu..

Dan, tenang saja..
kalau memang saya harus pindah, saya akan pindah kok.. kemanapun juga dijabanin.. kalau memang itu yang terbaik.. jadi, no worries..

yang saya takutkan saya tidak bisa istiqomah, adalah lantaran saya sendirian di sana.. SENDIRIAN.. beda cerita kalau sama keluarga atau ada muhrim di sana.. beda cerita itu mah.. pastilah saya ambil kesempatan itu, siapa sih yang nggak mau maju? iya nggak?

jadi, udah deeh.. nggak usah ini itu lagi.. yang udah ya udah, kemarin ya kemarin nggak ada sesal, karena memang tidak perlu disesali..
saya juga ingin maju kok, ingin sukses.. dan untuk itu, biarkan saya memilih cara saya sendiri..๐Ÿ™‚

yuk mari kita suksess dunia akherat bersama-sama, saling doa mendoakan ya?๐Ÿ™‚

Leave a Reply

