Kerjaan #1

mau uplod-uplod kerjaan aaah.. siapa tau ada yang minat, hehehehee.. Di Solo seringnya beneran jadi Tukang gambar 3D daripada pure Designnya.. karena semuanya klien yang minta..
berhubung saya hanyalah tukang gambar, yang penting pokoknya kerjaan selesei dibayar, jadi yaudah.. menurut saya banyak desain yang fals, tapi ya mau gimana lagi, kalo nggak nurutin mereka, nggak kepake.. hhehehe.. oke deeh.. silahkan.. monggoo..🙂
1. Kantor Jasindo

2. Rumah Pak Vimo

3. Rumah Jati

yang punya rumah tajir melintir-melintir deeh.. maunya semua bahan kayu jati solid.. ga tau duitnya metik dari mana.. ;p

4. Kantor Danar Hadi, Solo

ini pemilihan warnanya yang minta emang dari sana, bentuknya awalnya juga disetir kota-kotak lemari baju, tapi sedikit saya modifikasi biar nggak jelek-jelek amat.. padahal emang jelek.. ahaahhaa

5. Parisya Cafe, ex. PTPN Radio

6. Kitchen Soba

memang denahnya gitu, trus permintaan klien juga kaya gitu, jadi yawes..

4 thoughts on “Kerjaan #1

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s