si Nyebelin muncul lagi..

emang bukan siapa-siapa siih, tapi ngeselin.. nih orang pengeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennn banget rasanya saya gampar.. beneran.. pengen deh saya tendang.. saya nggak ada dendam, cuman, saya nggak suka kehadirannya.. udah saya blokir lhoo padahal, udah saya laporin as spam.. tapi kok ya tetep nongol aja ya YM nya? dan saya
pun di chat box berpura-pura kalau saya tidak kesal sama dia.. OMG!!!

saya juga heran, kenapa saya bisa kayak gitu ya? etapi sedikitnya saya udah menghardiknya dengan kata-kata “it isn’t your business..” ahahahahaa, merasa menang..
emang sih, dia nggak pernah jadi bagian dari hidup saya, tapi kata-kata yang pernah dia ucapkan sama saya, sama teteh saya, itu yang saya nggak akan pernah bisa terima. Nyakitin banget.

dia ini adalah temen deketnya mantan pacar saya, dulu saya pikir sia orang yang baik, makanya saya deketin ke teteh.. etapii.. ebuseett.. *speechless*

yasudahlah saya nggak mau inget lagi.. semoga dengan ditulis disini, berati bisa sedikit meluapkan kejengkelan dan bisa lupa.. hmmhhhhhhhh.. *geregetan*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s