Witing tresno jalaran soko kulino..

artinya, cinta karena terbiasa.. mungkin karena aktifitas bersama atau intensitas bertemu dan perkenalan yang sudah lama terjalin. yap.. mungkin seperti itu..
tapiiii.. nggak setiap orang kaya gitu kan? meskipun ada banyak, mungkin ada juga loh yang beberapa persen bisa jadi dibilang wiwiting tresno jalaran ora ono pilihan lio..
ahahahahaa.. oke, naive? iya.. bullshit, iyaa.. tapii.. hei, tengoklah, kebanyakan kayak gitu.. hehehe

dan tadi ngeliat status FB temen saya yang bilang wiwiting tresno jalaran soko kulino.. daaaan ada temen saya yang ngomentarin begini..

Yang orang Jawa pasti ngertilaah yaaa, apa artinya.. Hehehee.. Gini, kalo di Indonesia in jd kurang lucu.. Artinya “sudah terbiasa tapi nggak cinta-cinta.. berarti kepaksa.. mulai cinta karena kepaksa.. ” Naah, penjelasannya adalah dimana kita udah selalu bersama-sama orang itu tiap hari dari jaman kapan sampai jaman sekarang, udah tau tabiatnya kayak apaan udah tau tetek bengeknya, tapi tetep aja rasanya atau perasaan yang ada, nggak bisa jadi rasa cinta.. Naah, teman saya mengganggap kalo masalahnya seperti itu, berarti cinta yang ada diantara dua orang itu yah karena kepaksa.. naah, pertanyaannya, kalo kepaksa ya kenapa mau jalaninnya? ya gak? hehhehe..

tapi lucu juga sih, soalnya saya pun pernah, dan interaksi saya sama orang yang bersangkutan juga jadi nggak baik.. hehee *curhaaaaaatttt*
dan yah, kalo belum suka atau nggak suka samsek (sama sekali) yah mendingan ditinjau ulang dan dikaji lebih dalam bagaimana seharusnya membalas perasaan orang tersebut. *ehm, sok bgt.. padahaaaall.. ahahhaha*

dan lagi, mencintai seseorang itu beda banget dari kata mengkasihani.. jadiiiiiiiiii.. ngerti kan ya? bisa bedain, mana mencintai mana mengkasihani.. kalo memang nggak bisa mencintai sepenuh hati, setulus hati ya sudah.. jangan dipaksakan.. karena akan menyiksa batin kita sendiri juga pasangan yang bersama kita.. hmmhhh.. 

waaaa… *tutup mata* curhaaaatt.. hehehe, dikiitt.. udah saya selesaikan 2 mingguan yang lalu.. dan saya berusaha melupakan kejadian itu semuanya.. karena gak bener, ga nyaman, nggak enak.. sesal.. DOSA.. kecewa.. sakit hati.. berkaitan kan? okeee.. semoga saya bisa melupakannya seumur hidup saya.. AMIINN..

Leave a Reply

