Rumah Eyang Uti

Yihaaaa.. Hari terakhir puasa bulan Ramadhan tahun 2011 ini.. Semoga amal ibadah kita diterima Allah SWT.. Dan lita mendapatkan berkah ramadhan tahun ini.. Amiiinn..

Oia.. Oia.. Oia..
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1432 H..
Mohon maaf lahir dan batin.. Taqobalallahu minna wa minkum..🙂

Naah, ceritanya..
Lebaran kali ini tetep mudik dong yaaa.. Ke rumah eyang.. Hihiihii.. Eyang saya dari bunda saya.. Tinggal seorang, cuman eyang putri.. Tapiiii.. Masih banyank eyangs yang lain saudara2nya eyang uti.. Rata-rata siih tinggal janda2nya.. :D:p hehehe :p:D

Lebaran kali ini tetep sama kaya taun kemarin.. Bedany saya makin tua dan nggak ngalamin ritual mudik dari Jakarta ke Solo.. Jadi nggak perlu repot2 bingung nyari tiket kereta atau pesawat atau bis untuk pulang ke solo..

Eniwei,
Di rumah eyang sekarang Ada kolamnya.. Hahahaa.. Kemana aja saya yaaa.. Padahal udah berbulan-bulan yg lalu dibangunnya.. Dan empunya Om saya.. Heheee..
Ikannya ikan nila.. Tapi mirip juga siih sama kakap.. Umur ikannya baru 1,5bulaan.. Daaaaann 4 bulan lagi bisa dipanen.. Hahahahaa..

Di kolam ini Ada pancurannya.. Kolamnya Ada dibawah pohon talok.. Jadi gak panas.. Ada burung apa entahlah yg lumayan cerewet di sebelah kanan kolam.. Juga Ada tanaman cabe, bawang, tomat di deket kolamnya.. Waaaaahh.. Kebayang dong ya? Saat panen ikan kebetulan samaan juga sama panen cabe, ma tomat.. Lengkap deh bikin ikan nila asam manis.. Kayaknya yummy.. Haaahahaa..
*lapeeerr..ups..masi puasa*

Ini saya posting juga duduk di depan kolam ikan.. Barusan kejatuhan buah talok atau buah serri jawa..
Mmm.. Adem.. Sejuk deeh, sambil ngliatin ikan-ikannya..
Wahaiii ikan segeralah besaaarr.. Bersiap-siaplah kamu untuk saya santap.. Heheheee..

Okeeee..
Tererengkyuu ya udah baca postingan ini.. Saya mau lanjutin liatin ikan trus bikin es agar-agar kelapa muda..

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s