15 Ramadhan

iisshh.. tau-tau udah tanggal 15.. udah separuh bulan ramadan berlalu.. cepet banget yak? hihiihii.. padahal kayaknya ibadahnya masih gitu-gitu saja.. hahahaha.. oiaaa, semoga ibadah kita diterima Allah, amin..amin..amin.. mmmmm, udah lama nggak ngetik-ngetik.. yah soalnya lagiii.. mmm… males, hehehe..

ide yang mau diketik banyak sekali, bahkan sampai banyaknya belum dibikin review-reviewnya.. maafkan saya yang pemalas.. :))

dan di saat-saat seperti ini tempat-tempat belanja sudah padat ramai dikunjungi orang-orang.. udah pada beli baju baru belum ya? hehehe kalo saya mah nggak beli.. soalnya abis lebaran, pasti semua itu di diskon abis-abisan, dan keluar model baju-baju baru.. hehehhe.. dan yang bikin lebih males untuk beli adalah karena ramainya, uyel-uyelannya di tempat-tempat perbelanjaan..

jadi saya lebih suka beli baju lebarannya sesudah lebaran sajaah.. hehehe..

lagian kalo di tempat yang terlalu ramai kayak gitu saya suka pusing sendiri ngeliat orang-orang.. kayak kemarin aja pas nganterin Nyonya Besar belanja bulanan, seperti sabun, minyak dll.. ramenyaaaa, sungguh bikin males, dan nggak asik.. bayarnya juga antri panjang..

oke deeh,
di 15 Ramadhan ini, jangan lupa ibadahnya dibagusin, ditambah-tambahin ngajinya, shalat sunnahnya, dzikirnya..semoga menjadi manusia yang lebih baik lagi, lebih baik dan lebih baik lagi.. dan finally, masuk surga.. Amin, amin ya Allah..🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s