Leap Year

wokeee, mestinya yang dibahas adalah hal-hal mengenai Ramadhan, hehhe.. tapi kali ini enggak.. Reviewnya tentang Film drama komedi aja ya? hihiihii.. Emang Film lama sih, tahun 2010.. tapi yah nggak jadul-jadul banget.. dulu sih pernah liat di TV.. tapi nggak tau kenapa tadi kepikiran pengen liat film ini lagi..
Daan, tadi pergilah saya ke persewaan DVD.. mestinya sih, kalau bulan Ramadhan gini, tadarusa, bukan malah ngliat Film komedi, hehehe..

but, it’s oke laah yaw.. nggak ada masalah kok.. selama puasanya lancar..
haduuuduuhh.. maafkeun hambamu yang durhaka ini yaa Allah..
tadi udah mupeng banget liat film apaa gitu.. abisan film bioskop juga belum bagus.. ada sih bagus Transformers, tapi antrinya boooo’ ga nahan..

oke back to Leap year..
overall karena liat lagi, berati saya suka sama film ini, tapi teteup yaaa, film favorit saya adalah AADC.. hihiihii.. entah mengapa, kalo liat AADC masi suka mewek, padahal udah jadul.. hehehhe..

Leap Year, drama komedi.. ceritanya kaya apaan, yang jelas untuk saya film ini lucu.. review komplitnya, bisa diliat disini, atau disini.. sama aja siih.. kalo saya lagi males nih ngetiknya.. hahahhaa
jadi, yang di review yang saya suka aja yaaa…

saya suka sama pemandangan Irlandianya.. keyeenn.. apalagi pas yang di Puri.. trus, kayaknyaaaaaaa, masi ijo pedesaan dengan pertanian dan peternakan yang tradisional, klasik, romantic.. yaah.. what everlah, pokoknya saya ngebayanginnya begitu.. hehehe, ngotot.. *suka-suka saya, blog-blog saya, yeee..*

trus, pertanyaan, “kalau rumahmu terbakar dan kamu punya 60 detik untuk menyelamatkan atau mengambil apa yang kamu punya, apa yang akan kamu ambil..”
pertanyaannya sepele sih, tapi psikotest banget.. bakal ketauan kamu orang yang seperti apa.. hehehhehe.. kalo saya sih yang jelas, ngambil kacamata trus selamatin ibu saya.. Asli, saya ga pake kacamata rabun abis.. hahhahaha..

dan sama kata-kata, dimana seorang pengantin wanita di pestanya bilang ke suaminya..
May you never steal, lie, or cheat, but if you must steal, then steal away my sorrows, and if you must lie, lie with me all the nights of my life, and if you must cheat, then please cheat death.. because I couldn’t live a day without you..
huhuuiiii.. jadii gimanaaaaa gitu kali yaaa.. hihiihiii.. berasa beban tapi, yaah itu emang mesti dilakukan..

pelajaran yang bisa diambil adalah, kita bisa tau, mana yang tulus, mana yang enggak tulus..

daaaan, pemainnya ganteng, seksoooyy karena ada brewoknya, hahahhaa.. aaaaaww..

waaahh, udahlaah.. pokoknya filmnya bagus.. liat aja ndiri.. kalo menurutnya nggak bagus yaudah.. hehehhee
selamat malam..😉

Leave a Reply

