mimpi dikejar-kejar Vamphir

For adult..

boleh percaya boleh tidak.. hehhe
yang jelas saya mengalami mimpi ini, hari Senin pagi, pertama kali puasa tepatnya.. Oke, saya setress, jadi sampai kebawa-bawa mimpi segala.. Saya strss karena pekerjaan deadline minggu lalu, jadinya memicu hormonal untuk setress juga, kebetulan estrogen saya yang ikutan stress..

hehhee..

Dimana, terlambatlah si bulanan sekitar seminggu, hati ini sudah nggak karuan cenat-cenutnya karena bearti, saya awal puasa nggak ikut, dan kemungkinan besar, besuk Lebaran nggak ikut shalat Ied juga.. padahal, shalat Ied saya disaat saya dinyatakan dewasa, baru dua kali saja.. Selebihnya, kebanyakan nggak ikutan Shalat.. syediihnyaaa.. tapi yasudah, disyukuri saja..

Naah, kali ini telat lagi karena saya stress pekerjaan, hormonal saya juga stress, ditambah kepikiran, wah kok telat? kapan nih? makin stresslah saya.. (mungkin)

keadaan kacau itu, sampailah pada mimpi saya, dimana saya mimpi dikejar-kejar Vamphir banyak banget.. dan lucunya, saya bisa bedain, mana yang vampir, dan mana yang bukan vampir..

Ada vampir yang datang langsung ke rumah, awalnya ketemu sama bunda dulu, dia nawarin produk (vamphir salesman mungkin, hahaha) trus saya keluar, eeh, hidungnya gerak-gerak kaya orang nyium bau makanan enak trus ngiler.. matanya bersinar-sinar ngeliat saya seakan bilang, waaahh seger nih.. dia ngeliat kayak gitu, karena saya bau darah.. saya cuman mbatin, “waaah, kena nih, mati saya.. saya lagi dapet, ketauan deh.. waah, korban nih, mana banyak-banyaknya lagi.. tamat..

trus nggak tau, karena mimpi saya random, tau-tau, ada wanita juga deketin saya, setiap vamphir yang ngeliat saya matanya jadi kaya orang kelaperan ngeliat makanan enak gitu.. atau orang puasa hauuuuuss banget ngeliat es blewah, hahahhaa.. semua itu gara-gara saya mens.. jadi bau darah.. padahal saya udah pake minyak wangi banyak banget..
saya ketemu sama Edward Cullen, vamphir ganteng di film Twillight, pacarnya Bella.. dia ini vampir vegetarian, tapi pas ngeliat saya, idungnya juga gerak-gerak bau darah.. sama kayak yang lainnya, tapi dia bisa menahan diri.. nggak kayak yang lainnya.. dimana saat liat saya langsung pengen ngisep leher saya..
Edward ini sok cool gitu di mimpi saya, bilang kalo dia mau jaga saya.. *haah?! siapa guweeh?!*benerin poni, hehhehe*

dan trus saat mimpinya sampai adegan saya dikejar-kejar vamphir pria-pria ini, saya masuk kamar, bingung, vampirnya diluar banyak banget, liat di jendela, di luaran tuh pada ngiler ngisep darah gitu.. saya teriak-teriak dong manggil Edward.. Edwaaarrdd.. Edwaarrdd.. tapi Edwardnya gak dateng-dateng, saya baru inget, saya kan bukan pacarnya Edward, jadi dia ga dateng.. Saya teriak-teriak sampai hauus sekali pengen minum..

Eeeehh, kebangun deh saya, ke dapur ambil minum, berharap mimpinya bisa lanjut lagi, tapi ternyata enggak.. hehehhee.. Endingnya gak asik ya?

emang IYA, GAK ASIK..

Kalo saya sutradaranya, pengennya juga Edward dateng membasmi vampir-vampir itu, trus meluk saya yang ketakutan, ngusep-usep rambut saya sambil bilang, “Tenang sayang, it’s oke, kamu aman sama saya..
Hahahahahaha.. trus bilang “Sayang temenin saya sahur yuuk..!!” preeettttt.. Vamphir puasa Ramadhan emang ada? hahhaha.. biar hepi ending..

yah gitu deh mimpi stress gara-gara datang bulan..

Leave a Reply

