Cemplukiy..

Yaaaaahhh..
Satu lagi muncul panggilan sayang untuk saya.. Cemplukiy.. Dimana asal muasalnya disebabkan karena pipi saya yang gembil ini makin tembem sepertinyah.. Di lihat dari pp FB sayq sekarang ini..

Padahal berat badan masih sama aja tuh, 54kg dg tinggi saya 161cm *pake meteran tukang*.. Kenapa kenapa dan kenapaaa?? Apa Ada yang salah dngan bdan saya?

Hhhmmhhh..

Herannya kenapa tulisan cemplukiy nya mesti pake i dan y? Kenapa nggak Cempluky gitu aja? Kan mendingan kerennya.. Hahahahaa.. Bukannya nggak suka.. Biasa aja sebenernya, karena banyak panggilan aneh2 dari orang-orang di sekitar saya.. Haduuuhh pipi ini memang membawa cerita hidup tersendiri.. Hmmhhh.. Dasar Cemplukiy..

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Leave a Reply

