Rendaman Cucian

betee kesel sekali ketika space Kamar Mandi yang seharusnya lega berubah menjadi sempit gara-gara ember rendaman cucian bertebaran dimana-mana.. Sungguh, ini adalah pemandangan yang sangat mengesalkan, membuat jengah, malesi bangetlah intinya.. Bikin nggak nyaman.. Dan itu semua adalah ulah orang-orang yang nggak bertanggung jawab. Adek sayalah pelakunya.. nggak ngerti kenapa dia suka sekali ngrendem cucian sampai berhari-hari. Padahal yang semacam ini adalah hal yang nggak biasa di keluarga saya.
Normalnya, kita nyuci disaat itu juga, nggak pake rendam merendam beginian.. ini nih penampakannya..

saya yang niatan mandi pake air panas jadi nggak leluasa..
emang sih masih mendingan daripada kamar mandi jaman ngekost dulu, 120cm x 90cm ga bisa gerak.. muter badan juga susye.. hehhee.. masi mendingan juga bisa mandi pake air panas, cumaaan.. sebeel rasanya ngeliatin cucian 1 orang (cucian adek saya semua itu) tapi makan tempat begitu..saya ngambil fotonya dari deket pintu masuknya..

biasanya, dan normalnya, nyuci kalo emang dikit pake tangan tapi kalo banyak langsung ke mesin cuci deket kamar mandi eyang.. nggak dicuci di kamar mandi ini.. dan nggak tau sejak kapan itu cucian ngejoggrok di situ, tadi sejak saya pulang kantor udah ada, dan saya mandi malem ini masih ada pulak..

semoga, si pembuat kesal ini dosanya diampuni, amin.

Leave a Reply

