Rendaman Cucian

betee kesel sekali ketika space Kamar Mandi yang seharusnya lega berubah menjadi sempit gara-gara ember rendaman cucian bertebaran dimana-mana.. Sungguh, ini adalah pemandangan yang sangat mengesalkan, membuat jengah, malesi bangetlah intinya.. Bikin nggak nyaman.. Dan itu semua adalah ulah orang-orang yang nggak bertanggung jawab. Adek sayalah pelakunya.. nggak ngerti kenapa dia suka sekali ngrendem cucian sampai berhari-hari. Padahal yang semacam ini adalah hal yang nggak biasa di keluarga saya.
Normalnya, kita nyuci disaat itu juga, nggak pake rendam merendam beginian.. ini nih penampakannya..

saya yang niatan mandi pake air panas jadi nggak leluasa..
emang sih masih mendingan daripada kamar mandi jaman ngekost dulu, 120cm x 90cm ga bisa gerak.. muter badan juga susye.. hehhee.. masi mendingan juga bisa mandi pake air panas, cumaaan.. sebeel rasanya ngeliatin cucian 1 orang (cucian adek saya semua itu) tapi makan tempat begitu..saya ngambil fotonya dari deket pintu masuknya..

biasanya, dan normalnya, nyuci kalo emang dikit pake tangan tapi kalo banyak langsung ke mesin cuci deket kamar mandi eyang.. nggak dicuci di kamar mandi ini.. dan nggak tau sejak kapan itu cucian ngejoggrok di situ, tadi sejak saya pulang kantor udah ada, dan saya mandi malem ini masih ada pulak..

semoga, si pembuat kesal ini dosanya diampuni, amin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s