Netlog

tau dong ya apa itu netlog? Semacam jejaring sosial gitu, seperti facebook, tapi seperti friendster juga.. Naaaah, saya juga punya akunnya di sini.. gabungnya sejak 2010 mungkin, sudah lupa, karena memang sudah lama.. dan saya nggak niat sama sekali untuk menggunakan jejaring sosial ini, dan saya sendiri tidak berminat untuk mempromosikan Netlog ini kepada teman-teman saya, karena memang sepertinya komunitas Netlog tidak sebesar Facebook.. Tapii, Netlog ini terbilang luas jaringannya. dan yang paling saya sukai adalah kita bisa tau siapa saja yang melihat profil kita, jam berapa, kapan, berapa kali ketauan.. yang ngopy foto kita, kata-kata kita, juga ketauan.. itu asiknyaa.. hehehe

Tau nggak? saya nggak pernah add friends di Netlog, tapi tau-tau, temen saya 290 orang, dan saya sangat pasif sekali di Netlog, nggak ada aktifitas, hanya sekedar punya akunnya saja, dan kemarin mengganti foto jaman jahiliyah, menjadi foto yang lebih sopan. itupun juga, iseng doang.

tampilan netlog saya semacam ini..

dan Netlog itu lebih ribet daripada Google+ atau Facebook.. Oia, promosi aaah, saya sudah punya Google+ loohh.. hehehee.. sapa yang mau jadi circle sayaaa.. hahiii..🙂

balik lagi ke Netlog,
Nah saking Netlog itu luas jaringannya, tau-tau ada pesan yang semacam ini:

dari Ahmad siapa saya juga nggak tau, dia orang Arab Saudi yang nge-Add saya di Netlog.. hahhahaa.. yang membuat saya ketawa geli adalah kata-katanya yang saya garis bawahi, yang bilang, to know what I want.. terus yang I am divorce, romantic, lover, easy man.. hahahhaa… lah dia emangnya siapa? emang ngaruh? emang penting? lah kok malah promosi? hehehe.. orang saya ngomong pake bahasa Inggris aja asal-asalan semau udel saya, eeh, nyuruh saya untuk telpon ngomongin apa yang dia inginkan.. whooohoohoo.. tidak semudah itu juragan, untuk nyuruh saya telpon.. mahal tauk *alasan, emang ga suka telpon kalo ga penting, hehehe*.. Apalagi orang Arab.. mana saya ngerti kalo tau-tau dia mati gaya kehabisan kata-kata basa Inggrisnya trus ngomong pake basa Arab? saya taunya cuman, La Tahzan (jangan bersedih), La taghdob wa lakal Jannah (jangan marah, bagimu surga).. udah gitu doang.. hehehe.. dan pesannya belum saya balesin.. bingung mo ngomong apaan.. “heei, thanks..🙂 ” paling gitu doang..

Saya jadi mikir, orang-orang ini mungkin ketipu sama foto saya kali ya? asal tau aja ya.. itu foto di Netlog udah saya filter warnanya, jadi mungkin keliat bagus, dan kebetulan aja, angle yang diambil juga bagus.. itu saya hanya beruntung saja dapet angle begitu.. hihiihiii..

oia, saya juga jadi punya kenalan teman yang bekerja di PT. Dirgantara Indonesia, namanya Tedy Nurrahman.. yang nawarin untuk masukin surat lamaran ke sana, karena ada desainer interior yang keluar.. Naaaaaaaaah, big question‘nya adalah, itu kan desain untuk pesawat ya? sedangkan saya? desainnya, desain interior bangunan, itupun nggak gape.. hehehe.. duluuuuu, pengen banget belajar ke Jepang, ngambil desain interior mobil, tapi, sampai saat ini hanya sebatas mimpi.. Mimpii kali yeee.. eh, tapi orang nggak akan tau deng, sapa tau bisa terwujud, amin.🙂

dan semoga yang membaca blog saya ini diteguhkan imannya, biar nggak ikut-ikutan ketipu.. hehehe..

8 thoughts on “Netlog

Leave a Reply

