Foto Colongan

hmmhhh.. kali ini emang beneran judulnya.. Foto Colongan.. yaap, terjadi sama saya, dimana semua foto yang saya ambil berasal dari laptop temen saya, hehehe.. nggak usah disebutin siapa yaa, daripada nanti ribut berabe belakangan.. hehehhee.. Dan, saya nyolongnya pas kemarin di kantor, dimana lagi sepi, dan laptopnya dipinjemin ke saya.. Nah loooo.. sapa suruh naruh file penting di document? dan siapa suruh bilang kalau saya boleh ngambil file,

buka file? hayoooo.. saya nggak salah dong yaa.. hehehe tapi asli, ini colongan banget.

saya saja nggak inget kapan foto-fotonya diambil, saya juga nggak ngeh kalo ternyata dipotoin.. seinget saya, pas kejadian ini, saya lagi ngobrol sama temen saya itu, dia duduk di depan saya, hanya dibatasi meja yang di atasnya ada laptop kantor. Temen saya itu duduk sambil pegang HP, dia bilangnya baru twitteran, orang dia ketawa-ketawa, yah saya percaya aja, nggak ada curiga.. *dasar gampang dikibulin* sambil ngobrollah kita.. Saya nanggepinnya sambil nggambar.. dan ternyata olala.. dia take picture saya diem-diem.. colongan..

yah, nggak papa sih, cuman mbok ya bilang, biar saya bisa pose-pose yang bagusan, hahahhaa *narsis*.. dan saya nggak ngerti, sepertinya kameranya bagus.. Soalnya jadinya nggak kaya realitanya, realitanya saya item dan nggak secantik itu.. nggak tau kenapa itu foto bisa bagus-bagus ya? ini saya cuman croping aja lewat potoshop.

yang saya heranin, mata saya kenapa bisa kaya ngliat ke kamera ya?
padahal sambil ngobrol.. emang sih sesekali saya ngeliatin yang
ngajakin ngomong.. hehehhe
Ini juga, ternyata saya punya wajah aneh yang nggak saya sadari,
kenapa bisa mrengut gitu? terus kenapa mata saya bisa melotot gitu?
hahahhaa, ini saya crop biar muat banyak..
foto yang aneh, tapi hasilnya lumayan..🙂

saya nggak tau gimana teknik fotonya sampai orang yang difoto nggak sadar kalo dirinya sedang di foto.. *kita tanya roy suryo* dan kenapa bisa bersih gitu ya? sumpee, nggak kaya realitanya.. hahhahaa dan mungkin banyak yang ketipu.. hahhahhaa

dan kalo difoto kenapa saya tetep mrenges ya? hahhaa.. tapi kalo pas mingkem bagus juga.. hahhaa.. tadi foto-foto dari laptopnya langsung saya CUT, biar dia nggak ada filenya lagi.. hahaha.. tadi ada sekitar 50an foto, dan saya ambil acak aja yang diuplod ke blog.. sungguh, ini obyeknya biasa aja, cuman kameranya temen saya aja yang bagus, bisa keliat bersih.. :p

oia, ada satu foto faforit saya, cuman tadi agak gelap, lalu saya terangin lewat potoshop.. yang ini.. kenapa? karena saya ternyata punya juga wajah kaya gini, nggak tau dulu ini pas adegan ngomong apa.. alis saya keren ya? licik gitu.. hahaha *narsis*

sudah saya jadiin PP BBM,YM,FB.. dan terjadi kontroversial
hahhaa.. terserahlah orang bilang apa, saya nggak peduli..

Leave a Reply

