Tragedi Email..

Kemarin, hari sabtu, adik sepupu saya, anak tante, namanya Ari, kelas 5 SD 10tahun, tapi emang anaknya masih polos gitu.. tau-tau ikutan nimbrung di kamar saya..
posisinya, Teteh duduk di depan komputer, saya tiduran di kasur, Ari nyusul ikut tiduran di kasur.. dasar bocah, emang sukanya uyel-uyelan sama mbak-mbaknya.. Saya negur Ari yang giginyakuning, saya bilang, kamu males gosok gigi nih.. hiieeeyyy.. saya takut-takutin, eeh, dia bilang dengan polosnya, “ini nih gigi emas tauuk..” spontan kita (saya&teteh)ketawa dong, lhooo, dasar bocah, nggak mau kalah.. Saya gelitikin aja tuh, berdua sama Ari cekikikan,,

Nah,
saya nanya ke Teteh, “Teh, blicing gigi berapa sih? Kemarin nanya pas ke dokter gigi..”
Teteh, “500an.. tapi kata dokternya ngrusak email, bahaya..”
Ari, “Emang di gigi ada komputernya? kok ada email segala?” *dengan polosnya tanpa dosa*
Saya & Teteh, “wuahahahahhahahahahahaaa… hahahaha”

ternyata, dia nggak ngerti kalo gigi ada lapisan emailnya, yang dia kira, email itu electronic mail.. atau surat elektronik internet, yang biasanya dibuka lewat komputer atau laptop atau HP.. tapi yang Ari tau, karena di rumahnya dan di rumah sini buka email dari komputer atau laptop, jadi, dia nanyanya gitu.. sungguh polos sekali.. beneran, kalo ngeliat mukanya pasti langsung ketawa.. dodol banget.. hehehe

saya tanyain, emang pelajaran IPA belum sampai pelajaran gigi? dia jawab, nggak ada, adanya jumlah gigi, nggak sampai lapisan-lapisan.. hehehee.. lucu sekali kamu Nak..

Leave a Reply

