Mi Instan #2

yaaayy.. nggak tau kenapa entah kerasukan setan apa, Jumat malam kemarin, saya makan mi instan.. hehehehe..
sebungkus doang siih, tapi akhirnya nyesel.. sebungkus doang looh, sebungkuus..🙂
daaaan, mmmm.. saya cuci 2kali tuh mie nya, biar lapisan lilinnya ilang.. hehehe jadi mi di rebus, diangkat, dicuci 2x trus direbus lagi.. tapi sama aja bokis, bumbunya pake bumbu mi, pake minyak sayur dari mie nya..

dan you know what?? rasanya enak banget.. hahahhaa.. nagih tauk.. dan saya tau, kenapa nggak boleh makan mi instan, karena membuat ketagihan dengan bumbu gurihnya.. hahahhaa..
tapiii, kata teteh saya, mi nya nggak enak.. sepo *bhs.Jawa yang berati ga ada rasa* mungkin karena dicuci 2 kali ya? hehehehe.. tpai kata pak dokter saya di rumah sakit Brayat Minulya, kalo mi nya di cuci mengurangi ganasnya efk mi instan.. katanya siih..

niiih, video yang konyol..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s