Putro – Dina getting married

yaaaaaaaaayyy..
kemarin ada sebuah undangan dengan bentuk yang sangat surprizing.. hehhe.. yang sangat tak terduga, dan yang menurut saya sangat mendadak sekali.. bentuk undangan yang mirip gulungan naskah UUD dan Pancasila jaman saya SD, bertuliskan pernikahan Putro dan Dina.. waaaaaa.. nggak nyangka, mimpi apa saya sebulan ini? hehehe.. dan ternyata adek tingkat saya Winoto Saputro, sudah berani menikah.. *standing applause* hehehe..

ucapan selamatnya entaran aja ya? kan belum ijab Qobul.. Undangannya tanggal 24 Juli 2011..
dan yess, dia menikah dengan kekasih hati pujaan jiwa sejak jaman SMA, si Mardina Dyah Utami mereka adalah teman satu SMA.. dan Putro kuliah di Interior, jadi yaaa.. saya kenal sama Putro.. duluu lumayan deket dan Putro adalah suami bersama jaman TKMDII 8 di Bali.. berbagi suami sama Nova, Diana dan Dessy.. hahahaha.. yess kenangan jaman kuliah..

Kek apaan siih penampakan Putro? yang udah berani menikah di usia 24tahun 9bulan? hahahhaa..
niiihh.. niiihh.. kasiii daaah.. hehehe

Putro dan Dina

yess.. mukanya tuh ngeselin, sok ganteng, dan dia dulu dengan PD nya bilang ke saya kalo dia itu ganteng.. hahhahaa.. okee..okee.. monggo mr.Ngganteng.. hahaha *biar dia seneng kalau baca tulisan ini*

tadi saya telpon-telponan sama dia lumayan lama.. dan nggak lumayan sih, lama sekali lebih tepatnya.. sebenernya saya yang seharusnya telpon, tapi nggak tau kenapa, nomer sim*ati saya bonusnya nggak berlaku, sampai pulsanya abis, dan yaudah bablaaasss.. mati.. Daan, emang karena putro sangat baik hati dan dengan ikhlasnya dia telpon balik saya, pakai Talk Mania dia 100menit.. hahaaaaii..

siangnya juga udah saya telpon pake I*3, tapi cuman sebentar aja sih.. di SMS nya dia bilang kalau dia senang saya telpon, kangen sama anak-anak Interior katanya.. *kakak tingkat nelpon adik tingkat, sungguh adik tingkat yang beruntung, hahhaa*
daaaan, kita cerita-cerita kesana kemari nggak jelas.. semacam kawan lama yang sedang konyol.. haha hihi muluu..
……………….bla bla bla…………hahahahhaha…………….hahahhaha………………….
Putro (P)  : aku dulu ngidolain kamu lhoo, sejak semester 4, tapi trus tau kamu pulang ke Solo kerja di Petra, aku nggak jadi ngidolain kamu.. hahahhahahaa..
Ria (R) : hahahhaa.. aku idola remaja, assiikk… hahhaahahhaa.. kan kerja di Petra gajinya besar, untuk pekerjaan yang tidak membutuhkan skill.. hahahhaha.. meskipun cuman 1 bulan.. hahhaha
P : tapi aku jadi merasa nggak jadi ngidolain kamu aja.. hahhaahahha
R : hahhaaa.. iyaa.. ya? yang penting gajinya lumayan gede..hahahhaa
P : tapi sekarang kamu berani freelance yang artinya kamu menapaki karir desain interior sebenarnya, aku ngidolain kamu lagiii.. hahahhaha.. tanteku juga mengawali karirnya dengan freelancer, dan sekarang bisa bikin konsultan interior lepas.. hahhaaa.. kamu idolaku lagi laah.. ahahaaa
R : hahahaa.. aaah, masa gara-gara itu? eh, tapi sekarang aku juga mengidolakan kamu, udah berani menikah.. hahahhaa.. aku kalaaah.. itungannya kamu masih muda sekali.. hahaha..
P : wah, gak nyangka, kamu juga mengidolakan ku.. ternyata diam-diam kamuu..  sejak kapan? hahahhaa
R : sejak kamu mau menikah ini, masih kecil, belia, berani mengambil keputusan menikah, saluutt.. saluut.. kamu idolakuu.. hahhahahhaha
P : wooooo, kirain dari sejak kuliah.. *suara kecewa* iya ya, aku juga dikatain, masih kecil berani nikah.. padahal mengambil keputusannya setahun yang lalu, berati kamu idola’in aku sejak 1 th yang lalu, dan aku udah berani sejak 1 tahun yang lalu, hahhaha
R : hahhahhahaaa.. pokoknya aku salut, salut banget.. 5 jempol.. hahahha
P : hahahhaa.. padahal kamu disusulin ke jakarta, malah ninggalin aku.. gimana? hahahhaa.. masa nggak inget belanja beli kerudung? hahahhahaa.. aku nungguin setengah jam di tanah abang? hahahhaha
R : hahahahahaaa.. iya ya? hahahhaa aaaahhh.. kangen masa-masa ituu.. hahaha
P : katanya rumahnya lebih deket sama tanah abang daripada aku.. malah nyampainya duluan aku yang jauh dari Cibubur.. huuuuu… hahahhaha
R : hahahhaaa.. iya ya? kok kamu dulu mau sih diajakin ke tanah abang? malah ngotot mau nemenin?
P : lah kan ketemu kamu, kamu idolaku.. hahahhahaha.. iya ya? kan ketemu temen interior.. hahahhaa
R : tapi sekarang, kamu adalah idolaku.. karena berani nikah.. hahahhaahahaa
P : hahaha, iya ya? waaaah.. eh, kerudungnya dijaga lhoo ya? kan udah ta anterin beli kerudung dulu.. hahahahha
R : wahahahahaaaaa, iyaaa, iyaaa, siaaaappp.. insyAllah terpaku selamanya, hahahhaa..
P : yah nanti aku ingetin kalau udah mulai nggak karuan, aku mengikuti perkembanganmu lhoo.. memata-matai kehidupanmu.. hahahahhaa
R : hahahahhaaa.. iyaaalah ya? saling mengingatkan.. kamu lucu sekalii idolaku, hahhhaa.. sking kamu mengidolakanku, kamu memperhatikan kehidupanku.. hahahhaha
P : semoga kita sukses ya?hahahhaa
R : siyaap.. semoga kaya raya bisa ngamal dan haji ya.. hahahhaha
P : kamu kan setahun lebih muda dari aku, berati kamu tahun depan harus nikah, kalau enggak berati kamu juga kalah sama Dina.. hahahhaa
R : siaapp.. doain ya? ehehehe.. amiin.. yaudah, kapan-kapan ta telpon lagi, TM sim*ati lagi.. hahhaha
P : iyaa, tapi jangan alasan bonusnya nggak bisa dipakai trus yang telpon aku ya? hahahha
R : hahahhahahaha..

dan telpon-telponannya tadi ketawa-ketawa gitu terus.. hehehee.. nggak jelas, cuman 10% yang percakapan sserius tanpa haha hihi.. lainnya maah, becandaaaaa terus.. hehehehe.. kita ngomongin tentang jaman dulu, kerjaan sekarang, apa yang kita kerjakan, dan kenapa dia menikah, rencana-rencananya.. saya tahu.. hehehe.. Dan yap, Putro adalah temen deket saya, meskipun dia adik tingkat saya, tapi nggak tau kenapa saya bisa akrab sama dia.. hehehe..  oia, hubungannya dia sama Dina sekarang sudah bagus banget, harmonis, manis.. hehehe.. mau telpon saya tadi juga Putro bilang sama Dina, dan Dina juga ga keberatan.. hehehe..

Beruntung itu si Putro dapet si Dina.. hehhee..
oia, penulisan posting ini juga sudah dengan persetujuan si Putro, dia malah bilang “iya, ditulis ya? kalo kamu ngidolain aku sekarang karena aku berani menikah.. hahahhaa.. judulnya nanti idolakuu menikah.. hahhaha” *gubraaakk* hehehe

oke.. oke.. sekian postingan konylnya..  selamat malam🙂

3 thoughts on “Putro – Dina getting married

  1. hahaha…iseng iseng searching nama ku sendiri, ternyata ada tulisan ini…sumpah, ngakak abis… hihihi….makasi makasi mengingat Mb Ya bilang putro beruntung dapet aku…itu 100% benar…hihihi…Semangat…. gek nyusul ya… (^_^)v

  2. ha3,yg pertama, yang paling bingung tu pas 5 jempol, yg 1 jempol siapa ya?yg ke dua, memang aku beneran ganteng kok, jd ga perlu dijelasin lg jg g papa,dari foto udah kebukti jg,yg ke tiga, ga bener kalo putro beruntung ngedapetin Dina, yg bener qt sama-sama beruntung, dan yg kurang beruntung…..emmm…..emm…..he3, yaa yg ditinggal kawin he3yg ke empat, thank's a lot for this script,yg ke lima, yg ke lima jempol siapa ya?

  3. aawwwww.. hahahhaa.. aku diserang oleh kedua calon pengantiin.. waaaawaaa.. hihiihii.. akhirnya ketauan juga.. hahhaa..@Dina, wokeey deh cyynn, hihiihii.. mohon doanya ya? setelah teng sehabis dikatain sah! oke? jangan lupa ya cyyn? :)@Putro, hahaha, your wellcome, dear.. nice to meet you and for our friendship.. eniwei, kenapa jempol dibahas? bukannya kemarin aku juga bilang gitu ya? hahahhaa..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s