Spaaiii..

astagaaa.. ternyataaa.. awas.. kudu ekstra hati-hati sekatang, karena ternyata banyak spy a.k.a mata-mata blog ini.. weewwhhh.. padahal.. awwww.. awwww.. apa yang ditulis di dini semuanya konyol, nggak ada isinya, bodoh dan tolol.. waaaahahahaa.. kalo kejadiannya ternyata tidak melibatkan orang-orang ‘penting’ nggak papa.. ini masalahnya nyampe loh ke tetangga.. hahahhaa.. tapi yaaa.. gimana ya? yawess laah.. what ever.. pura-pura nggak tau aja deh.. hehhee

pas pagi-pagi keluar rumah, yah kirain masi sepi, soalnya pas itu saya cuman pake celana pendek sama kaos, ga pake kerudung, pede banget tuh keluar ngebuang sampah.. eeeh.. ujuk-ujuk.. tiba-tiba.. ada mas-mas tetangga (kakak tingkat SD), nggak usah disebutin, dia tau blog ini soalnya.. senyum-senyum.. dibales dong senyumnya sama saya, sambil ngangguk dikit, mo masuk rumah, soalnya malu ga pake atribut lengkap.. eeeeh, dia bilang, rajin nulis di blog ya, *senyum* monggoo..

JLEB!

langsung rasanya pengen masukin kepala ke tong sampah..

saya cuman nyengir kaku salah tingkah garuk–garuk leher belakang, mrenges, iyaa.. monggo.. trus buru-buru masuk rumah.. takut makin ketauan salah tingkah.. trus mati gaya.. hahhahaa

daaan, lagi..

Mantan Bos saya ternyata baca blog ini juga.. mak JLEB!
hahahhahahahhaaaaa.. pak Bos ganteng itu katanya nggak sengaja dapet pas nyari artikel kantor.. nggak tau kenapa malah nemu blog ini.. trus dia ngirim email ke saya minta nomer telpon.. telpon-telponan deh kita.. hehehe.. untungnya nggak ada dia di postingan saya..

lagi,

ada adek tingkat saya yang baca blog ini juga, waaaahahahhaa..
saya di kasih tau Krisna, pas saya nanya kok kamu tau aku ngeblog dari mana? dia jawab ada adik tingkat yang bilang. Tapi saya gak dikasih tau, siapa bocah itu.. rahasia katanya.. hehhee

saya dulu juga kaget, kalo Tinto, temen SMA saya tau saya ngeblog.. hehehe
trus Bakti, temen kuliah..
padahal saya nggak nyuruh mereka lhoo..
trus, mas Aziz ngegap’in.. dan beberapa orang yang berhasil mengintip tulisan saya.. heehhe
heddeeewww…

kemaren sempet mau ngeprivate blog ini, jadi, cuman tamu yang reQuest dan saya kasih izin aja yang bisa buka.. tapi pikir-pikir, yah kenapa? orang udah posting ya udah, berati kan emang untuk konsumsi umum..

yaweslah, emang saya ngeblog, niatnya emang buat nulis-nulis yang saya pengen nulis aja.. kalo ada salah-salah kata, saya atas nama pribadi, minta maaf yang sebesar-besarnya..
dan orang-orang yang pernah dibahas disini memang saya sengaja tulis secara sadar.. lhooh.. hehhee..
dan nggak ada maksud untuk pamer atau untuk apa, dan saya rasa apa yang saya tulis disini memang bagian hidup saya yang sudah saya beri izin untuk diketahui orang lain, jadi, bukan suatu rahasia lagi..

oke.. sepertinya begitu..

pesan moral dari artikel ini adalah hati-hati saat ngeblog, banyak spy.. hahahhaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s