Pria-Pria Interior 2004 #2

Seperti yang sudah saya bilang, saya mau mempostingkan khusus, untuk pria-pria terhormat yang saya sayangi semuanya.. hablumminanas yeee bookk.. *noted* teman satu angkatan, teman yang konyol, gila, yang super duper sangat berpengaruh dalam hidup saya, yang mendukung satu sama lain, yang telah mengubah duka menjadi tawa.. duileee.. apa-apaan sik.. hehhe.. dan biar anak-anak saya besuk tau, kalo ibu nya ini temennya kebanyakan pria-pria semua, bukan buat pamer tapi biar nggak ada salah paham, soalnya saya juga suka cemburu sama temen-temen wanita babe saya.. hehehe.. dulu memang saya sedikit rock and roll, sedikit tomboi, dan cuek bebek.. ga gagas, ga pedulian sama orang lain.. I life with my live..
*plisss, jangan ditiru* sungguh nggak bagus buat kesehatan dan masa depan yang beginian.. sungguhh.. menyiksa setelahnya.. makaaaaa, jadilah dirimu sendiri dan menjadi seperti apa yang dikatakan dalam Al.Quran, di mana semuanya sudah jelas dan sahih *takut masuk neraka*πŸ™‚

oke, here we go.. kita mulai dengan cerita teman-teman yang sangat kocak ini.. teman-teman di Jurusan Desain Interior, Universitas Sebelas Maret tahun angkatan 2004.. ceritainnya sesuai abjad aja kali ya? biar adil.. hehehe..πŸ™‚

1. Adzim Ismail a.k.a kutjing

berasal dari Salatiga, badannya tinggi kurus..sudah lama pacaran sama Dwi Rahma a.k.a Enthung anak tekstil angkatan 2005, semoga mereka berjodoh dan segera menikah, amiinn.. hehehe.. Basicly, kenal Adzim juga karena sering ikut nongkrong aja.. iya, jaman jahiliyah dulu saya nongkrongnya sama pria-pria ini, hiihiihihihii.. Jarag banget kuliah bareng Adzim, dia banyakan pacaran atau bolos kuliah siih.. lhoohh.. hehhehee.. orangnya baik, dan haluuus cara ngomongnya.. Kalo orang yang yang nggak tau dikiranya juga orang Solo-Solo aja.. tapi kalo logatnya udah keluar, baru deh ketauan bukan orang Solo.. hahahaa.. dimintain tolong apapun, kalo dia sanggup, pasti di bantuin.. tapiii nih orang kalo udah tidur, susah banget dibanguninnya..

2. Anis Dwi Prakoso

orang yang baik, pendiam, chubby.. dari Sragen, Jawa Tengah.. Leluconnya nggak lucu, tapi ekspresinya yang bikin lucu. hehee.. saya nggak begitu dekat dengan orang ini.. oke, jujur saya suka nggak nyambung sama dia, jadi jarang ngobrol.. masalahnya mungkin memang kapasitas otak saya yang terbatas dan neuron saraf saya sering konslet mungkin.. hehhee.. jadi apa yang dikatakan Anis meskipun dikatakan dengan gaya bahasa yang sangat sederhana buat Anis, tetap saja seperti memecahkan soal-soal logaritma atau kimia buat saya.. *saya nggak suka logaritma maupun kimia, noted, susyee*.. dia ngerti soal tekhnologi dan canggih ciiing.. temen ngobrolnya yang kalo saya lihat dia bisa ngomong nyambung panjang lebar dan lama adalah mas Hendrik dan mas siapa lupa (kakak tingkat), dimana mereka adalah hacker dan pengoprek komputer sejati.. bayangin, Flaskdisk bisa di jadiin RAM komputer.. buat saya itu dahsyaat gilaaa.. hahahhaa.. soo, jadi tau kan kenapa saya nggak nyambung? karena saya bego..

3. Arfan Mawardi

dia adalah bapak ketua angkatan 2004, sekilas ngeliat emang ganteng looh.. putih.. mmm, apa lagi ya? oia, dia aktivis marching band UNS.. punya kembaran namanya irfan, kuliah di D3 Ekonomi UNS juga.. rumahnya di Sukoharjo.. menurut saya dia termasuk pria yang lemah lembut, cieeeehh.. yah emang gitu.. alus gitulaah, enggak yang terlalu metal frontal. Deket nggak deket juga sama Arfan. Setau saya ceweknya banyak, dan jadi idola sama cewe-cewe.. adik tingkat juga.. hahhahaaa.. selamaaaat.. memang mungkin kalo di Seni Rupa termasuk pemandangan yang menarik.. hahhaa.. *salahkan muka-muka kakak tingkat yang suram-suram* hahahhaa

4. Bakti Setia

well, bocah satu iniii.. hehhee, udah bukan bocah sih, udah bapak-bapak.. hehehe.. *uuppss..clingak-clinguk, awas dia mata-mata blog ini.. hehehhe*… pernah kuliah bareng mungkin cuman semester1-3.. iya ya Bak? kalo nggak salah itu.. dia deket sama Danang dulu, soulmate banget.. suka ngerjain tugas bareng sama saya, Nofa juga.. waaaahh.. momen-momen jaman kuliaaah.. kangen banget euy.. Pria asal Kediri, Jawa Timur ini sekarang ada di Sulawesi sana, jauh bener yeee.. kapan pulang kampung nih?

5. Danang Febriantoko

ini adalah teman saya yang sangat super duper konyol menurut saya.. lucu, asik kalo diajak ngobrol.. pokoknya ketawa terus. badannya porposional.. Dan saya inget banget saat dia patah hati dan menyandang status jomblo, dia bikin komik banyak banget di FB tentang kisahnya, lucu banget, dan dia orang yang sangat kreatif.. penyuka sepak bola, sekarang kuliah lagi S2 di ITB, Bandung. Asalnya dari Palembang, sekarang orang tuanya menetap di Yogyakarta.. Dan orang ini pernah cerita kalo sebenernya dia salah jurusan. Dia lebih suka dengan komik, design Grafik.. dan emang iya, dia salah jurusan.. tapi jangan salah.. TA nya dapet 4 (A) boookk.. hehhee.. dan dimana ada Danang dulu selalu ada miss language.. dia dulu belum bisa bahasa JAwa, jadi jokes nya nggak nyambung dan dia yang cuman bengong.. mmmmm… gitu doang.. hehehehe.. Menurut kacamata saya, nih orang termasuk cowok yang doyan di Foto, narsis.. dan semua ekspresinya lucu-lucu dan mengada-ada.. soalnya nggak ada orang lain yang posenya sama dan selucu dia.. hehhehee

6. Fadiptya Sandya

bapak satu ini, perfeksionis.. hahhaa.. beneran, dia perfeksionis, rambutnya krrriiiitttiiinngg, kalo gondrong kaya Giring Nidji, putih, lumayan ganteng, ambisius, dan dia harus sukses sebelum menikah.. bulu matanya lentik, bagus deh.. hehe.. itu tentang dia.. dan beneran, seperti itu, kalo ada tugas kelompok, saya suka banget kalo sama dia, soalnya editingnya pasti bagus.. tapi karena apa-apa harus fix perfek kadang apa yang dikerjakannya nggak selese, soalnya ngerjainnya satu-satu sampai beneran rapi dulu baru pindah ke kerjaan lain, beda sama saya, kalo saya, pokoknya gimana caranya semua garis besarnya dapet, selesai semua baru di rapiin.. hehhee.. makanya kalo ada tugas bareng Sandy, dia kebagian finish editing.. Rumahnya di Solo Baru, tapi logat Jawa Timurnya kentel, nggak tau sebenernya asli mana orang tuanya.. dan dia tetangganya Dosen Interior Pak Ken.. bapaknya Sandy juga dosen di ISI Surakarta.. Dia suka otomotif, dan rata-rata rancangannya berimajinasi dari hal-hal high tech.. Sekarang dia kerja di Jakarta, sedang dalam proses meraih sukses dan ambisinya.. Dia nggak tega ngeliat cewek nangis, perhatian ke temen-temennya, tapi kalo udah kerja nggak bisa diganggu gugat.. sama kaa saya.. *tosss dulu San..πŸ™‚ * nggak tau masih jomblo apa udah nemu pasangannya di Jakarta.. ada yang mau daftar? hubungi saya.. hehehe

7. Febri Dian Nugroho

boss Distro.. kenapa disebut gitu? karena dia lebih memilih bisnis distronya daripada kuliahnya.. suksess berat di distro, jadinya dia nggak selesein kuliahnya. Orangnya baik, tapi takut sama hantu-hantu, lucu, orangnya mudah iba, metal, lucu, serampangan, jayus, gokil, dan fashionista banget.. pernah, dia kerumah dan pasti kalo ke rumah urusan perkuliahannya dia.. minta bantu ini itu, tugas ini itu.. yah emang orangnya begitu.. nggak tau kenapa.. yang jelas ini orang harus ditagih janjinya, katanya kalo dia suksess, dia mau bikin jalan pake nama saya, buat gang masuk rumahnya.. hahahhaa *lo kate gue udah mati apah?* hahhaa..

8. Harnoto Tri Nurhadi

konyol, bawel, boss genk touring.. kalo masalah main kemana naik motor, dia penunjuk jalannya.. cara naik motornya dahsyat.. pernah saya diboncengin naik motor, Jokja-Solo sampai 160KM/jam.. orangnya kacau kalo disuruh bikin paper kelompok, kata-katanya rancu dan mbulet, yang ujung-ujungnya cuman dia yang paham. hehehhee.. Islam’nya kuat.. badannya kecil, orang game juga.. oia, badminton juga.. dia yang ngajarin saya ngoprek komputer.. dia juga punya gank SMA ber-4 (Nurhadi, Yayan, Aris, Adit) dan saya kenal sama temen-temennya itu.. yah secara mereka sering kemana-mana bareng.. mmm.. saya sempet magang bareng dia juga di Jakarta.

9. Joko Suprianto

badminton’ers.. seperti namanya juga kan ya? Joko Suprianto adalah pemain bulu tangkis terkenal di Indonesia, begitu juga dia.. hehehe.. orang Boyolali, yang tiap hari nempuh jarak puluhan kilo untuk ke kampus. Dan dia nggak mau ngekost.. busyeeet kan ya? hehehe.. kalo ke rumahnya pasti kita mampir ke Tlatar.. main air, renaaang.. hehehhee.. Joko lumayan ganteng juga, putih.. oia, ceng-ceng’annya adalah si Gozi (Indah Pawestri) nggak tau kenapa dulu sering banget dicengin sama Gozi.. mmmm.. kalo nggak salah pas Gozi ngeliat foto Joko abis renang telajang dada dan rambutnya basah jadi kriwil.. trus Gozi teriak gimana gitu.. trus diceng’in.. Tapi dulu Gozi juga ngakuin kok kalo Joko keren.. hahahhaaa oooppsss… saya yang membongkar semuanya *ngaku*

10. Kesit Agus Pitoyo

cerawak (kalo ngomong banter), paling sebel kalo dikatain mirip Adon Base Jam, padahal mukanya mirip Adon, bahkan bunda ma teteh saya bilang gitu.. hehhee.. rumahnya di Delanggu, dia adalah bahan bulan-bulanan anak-anak.. tapi kalo dia gantian ngledekin juga parah banget.. usil.. nggak bisa diem.. orangnya sok cool, sok ganteng, sok berwibawa.. padahal kalo dia pas begitu malah aneh, bagusan dia tuh yang bawaannya lucu.. dulu pas dia lagi ngomongserius saya tanggepin becandaan.. soalnya nggak bisa dibedain, mana bercanda mana serius.. hehhee.. oia ati-ati dia ini bocor mulutnya, sering keceplosan.. suka nongkrongin godain adek-adek tingkat.. tapi paling salut sama Kesit, karena dia kenal semua adek tingkat sampai tahun 2010.. jadi, kalau ada masalah per adek tingkatan, atau mau macarin adek tingkat, tanya info nya ke Kesit ini.. hahahhahahaa..

11. Kresna Adi Purnomo

pak SBY, polar bear kenapa? badannya tinggi besar bookk.. beneran.. 180an tingginya.. rambutnya kriting ikal, perutnya njembling.. sok cool, suka jaim, jarang senyum, alisnya kaya ulet bulu kalo lagi serius.. muka nya sering ditekuk diem doang.. nggak tau kenapa.. biar keliat berwibawa mungkin.. hahhaa.. oia, sempet menjabat sebagai ketua HMDI UNS.. kurang tau periode berapa.. baik, suka membantu, aktivis kampus juga.. pria yang dengan senang hati mau saya cabutin bulu kakinya.. hahhahahaa *ketawa penjahat*.. at list, greatest man..

12. Muhammad Nur Mauliddina

biasa dipanggil Adin. itungannya buat cewe kaya saya, dia adalah cowok yang gampang deket sama cewe, karena dia tau gimana trik ndeketin cewek.. dan entah berapa korbannya dia, hahahhaa.. perhatian, diajak ke sini.. yuukk, diajakin ke sana.. yuukkk.. gitu orangnya.. romantis abiss.. gombalanya canggih.. anak band, suka bikin lagu buat cewe yang dia suka.. Islam’nya bagus.. kadang konyol juga.. Rumahnya masuk di lingkungan Baluwarti (keraton) tapi Adin ini bukan orang Kraton, kebetulan aja rumahnya di situ.. hehehee.. kalo ke Nofa manggilnya sayang-sayang an.. kalo ke Diana jenk-jenk an.. kalo ke saya beib-beib an.. kalo ke siapa gitu istri-istri’an.. emang gitu bocahnya.. gampang akrab.. dia juga prak prok.. dalam arti nggak liat sikon langsung brak bruk gitu.. misalnya paling gampang, minumnya siapa diminum, makanan siapa dimakan, gitu.. tapi orangnya juga lucu, sering memancing kerusuhan bercanda.. pernah beberapa kali jadi korban iseng saya sama Nofa.. dan Adin jadi teman curhat dan temen yang kalo nongkrong partner motor-motoran sama saya. Dulu jaman punya pacar, pacar-pacar saya, saya haram’in kalo jelous sama Adin.. *macam MUI* pokoknya nggak boleh cemburu sama makhluk itu, soalnya saking akrabnya juga sudah deket sama keluarga saya, bunda, babe, teteh dan adek saya kenal, kadang ngobrol juga sama mereka. hehehehe

13. Yogi Irawan Cendana

Mas Boy.. Gusti Gondrong.. Juragan Sablon.. Anak Band.. rumahnya di daerah Solo Baru.. Vespanya warna hitam putih, saya pernah sekali diboncengin naik vespanya di parkiran kampus.. Yogi rock and roll.. dia nggak beda-bedain temennya.. lucu, apalagi kalau sudah nyampur sama Febri, bakalan mules perut kita dikocok-kocok sama guyonannya.. lucuuuuuu sekali.. sungguh.. saya kuliah bareng dia seringnya pas semester 1-4, setelah itu, jarang ngeliat dia di kampus.. trus, yaudah jarang kuliah bareng.. dia jarang kuliah karena udaha persablonannya.. terima pesanan jaket, kaos.. hampir sama kaya Febri.. segmen pasarnya buat Distro..

yeeeppp itu deh ke 13 teman-teman seangkatan saya.. sedikit banget emang.. karena satu angkatan cuman 24 orang.. hehehhee.. jadi yaaah gitu deh..
oia, untuk ibu-ibu interiornya nanti dipostingkan juga.. entah kapan..

9 thoughts on “Pria-Pria Interior 2004 #2

  1. wkwkwkwkwk aku ngintip ya Rya…………jadi kangen sama kalian semua, marahi pengen cepet mulih Rya…..,mana nih ibu2-nya?..woe masa aku bapak2..? masih imoet aku Rya….wkwkkwkwk

  2. hehehee.. Baktii..ayoo pulang sajaa.. ngapain jauh-jauh di sana? ga bisa ketemu kita-kita kan? hihiihiiibu-ibunya ditunggu aja.. sebentar lagi juga terbit.. hahaaaiii..

  3. wah,..,.,wah,..,,.wah,,,,,..,disini koq ada temenQ yang ngaku2 Anak interior ya?Perasaan si Erfan tuh anak Ekonomi,..,.,klo narsisnya hampir mirip.,.,.,tapi koq disini namanya Arfan Mawardi yha?bukannya Erfan Rudini?Woi,.,.,,.Erfan.,.,.,.ngaku lo……..gaya betul ngaku anak Interior.,.,.,.,xixixiixii.,.,,

Leave a Reply

