nge-rapel postingan

hehehe.. lagi males semales-malesnya.. jadiii ya weslah, memang saya lagi jadi pemalas untuk ngetik-ngetik beberapa hari yang lalu.. hihiihii.. mmm, well, ternyata udah 6 hari absen yah? udah lama juga ternyata.. daaaan.. banyak sih sebenernya yang mau diceritain, cumaaaan.. nanti jadinya panjang kali lebar kali tinggi.. hehehe.. rieweuh.. makanya mau dirapel jadi satu postingan saja.
tenaaang, postingannya kali ini panjang kok.. hehehe

oke, ceritanya dimulai..

Jumat, 24 Juni 2011

yang mestinya sih udah di post kemarin itu, cuman kan belum bisa masukin fotonya.. hehhee
Naaaah, ceritanya adalah saat temen deket saya si Gozi minta diajarin make up, karena calonnya pengen dia dandan dikit gitu.. wahahhahaa *doeeenggg*
kaya saya yang udah bisa make up an saja.. Saya juga nanya, kok nggak minta diajarin kakak iparnya? dia bilang males, agak ga cocok ma kakak iparnya.. yah wesslah, kala itu saya masih nemuin klien, ada kerjaan gambar yang belum selese juga, trus habis maghrib saya ke rumahnya..
begini nih hasilnya, sungguh, gasah ketawa ya? hahahaa

 nah, yang atas saya, yang bawah gozi.. hehhehee.. eniwei kok foto saya mrenges semua ya? heheee
sumpeee, meskipun udah dapet training ake up dari mbak kost-kostan ternyata kalo buat ngajarin orang lain susye juga ya? ceritanya yang sebelah kiri bikin smookey eyes, tapi sepertinya kurang item, dan kurang gelap.. dan the big questionnya, kok di mata Gozi jadi kaya dedi corbuzier ya? hahahha uupss maaf..
tapi yang sebelah kanan, lumayan oke kan ya? hihiihii *narsis*

Daaan, jam 8an malem dapet kabar kalo Nofa udah lahiran.. waah seneng dong yaaa.. langsung deh saya telpon si Nofa.. bla bla blaaaa…

Sabtu, 25 Juni 2011

hari itu kegiatannya adalah ikutan seminar Marketing Bisnis Online, dan yeeep.. gretog..
cuman ternyata ada kelanjutannya yang artinya ada trainingnya.. tapi mahal bok, bayar 3.5 mill rupiah.. dan yaaaah tentu saja, saya nggak mau ikutan *bilang aja kere pelit pula*.. hahhaaa..
dan mbak Janti ikutan, saya taunya seminar itu juga dari mbak Janti sih.. dan dia mau ngajarin saya kalo dia bisa, hahahaaa.. kita tunggu aja deh, kan kalo ngepet dapet dollar biasanya tuh udah lupa kan ya, palagi temen doang, hihiihiii..

setelahnya dari seminar, langsung deh, let’s go heihoo ke rumah Nofa.. sebelum Maghrib saya sudah sampai..
daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannn.. olalaaaaaaaa..
I saw the ‘tembem’ baby boy… the joy and glory pas ngeliatnya.. hihiihii

hallo om tante.. namaku Timur..
itu pas kena blitz kamera Hp saya langsung
kerut-kerut silau gitu, di poto 3x juga sama aja

hehehe, nyenengin ya? ponakanku nambah satu lagi dari sahabat ku kekasih hati jaman kuliah, si Nofa.. deuuuh, udah gemees banget, pipinya tembem.. padahal emak bapaknya kecil-kecil kerempeng gitu badannya, si Timur ini beratnya 3.3kg lohh.. hihii.. si Nofa palingan berapa beratnya, ga nyampe 50kg.. weewww.. pokoknya syenaaaaang syekali Aunty ini, karena ponakannya tembem, chubby banget… sayangnya kemarin pas saya uyel-uyel dicium ciumin juga ga bangun-bangun, padahal maghrib lohh, hmmmmhhh *lap keringat*.. belum keliatan sih mirip siapa, dan kalo mo dibilang juga ga mirip emak bapaknya.. lhhoohhh.. hehee.. mirip Aunty cakep ini ya dek? *tembemnya maksudnya*.. hehehehe

Minggu, 26 Juni 2011

yeeepp si Wiwin, temen deket jaman SMA alhamdulillah melaksanakan sunnah Rasul dengan Ijab Qobul di rumahnya.. acaranya jam 6 pagi bok.. kenapa? soalnya pak penghulunya udah di bokking sama 8 pengantin.. gile aje yeee.. segitunya banyak yang nikah kalo musin nikahan begini.. semuanya pada nikah tuh.. hmmmhh saya? kapan ya? hahahhahahaha
well jam, 4 pagi saya udah bangun tuh, soalnya ngompres mata saya dulu, mata kanan saya bengkak kena hewan kecil-kecil pas pulang malem jam 9 dari rumah Gozi.. rumahnya masih ngelewatin sawah, jadi masih banyak serangganya di jalan.. dan walhasil, mata saya bengkak dan perih gitu deh..
ini nih bukti narsisnya.. hehhee.. dan resepsinya masih abis lebaran, nggggg… semoga saat itu kamu udah hamil yak kawan, hahahhaa.. saya doakan semoga tok cer.. *apaaan siih* hehehhee

jam 5.30 sudah sampai di tempat Wiwin, dan Wiwin masih asyiknya berias-rias sama mas-mas make up nya..
cantik deh ya? hehehe..  Sayangnya Dian nggak bisa dateng.. iyalah yaa.. Dian kerjanya di Jakarta.. oke, kali ini dimaklumin..🙂
Selamaat.. selamaatt buat Wiwin..🙂

Selasa, 28 Juni 2011

aktivitas dimulai dengan cucian baju yang super duper numpuk. hehehe.. hampir habis tuh baju di lemari, dan nggak tau kenapa, saya males banget nyuci baju akhir-akhir ini..
daaan, di tengah-tengahnya nyuci, si Nina mau main ke rumah, siangnya ngajakin karaokean, duileeee.. karaokean lagi bok.. dan jadwal saya akhir-akhir ini kalo main emang karaokean.. hehhee..
daaaan,
siangnya sehabis Dluhur, berangkatlah kita ke Nav.. tyang ternyata karena Nina mau make free passnya dia, yang bakal berakhir tgl 30 Juni, jadilaaah dia nggak mau rugi gitu bok.. kita cuman bayar sejam, dan menyonyo menyoyolah kita berdua aja.. hehehe.. emang seringnya kalo menyonyo berdua aja, berasa puas tuh ngejajah small room VIP NAV.. hahahaha

tapi kurang seru, karena Nina kurang semangat.. HP nya rusak.. wasalam deh.. kabel fleksibelnya rusak.. naaah, disaat yang samaan pulak dia lagi ngambek-ngambekan sama rifky, okelaaah.. saya juga tau rasanya macamnya berantem sama soulmate.. hehhee.. soulmate cing.. pastilah rasanya nggak keruan kan ya.. hehehe

wookeee…
malemnya, jadwalnya adalah kondangan sama Diana.. huhuuii.. kita ke Graha Saba Buana, yang ternyata pengantinnya ada 4.. soalnya kakak adik dijadiin satu gitu resepsinya.. saya baru ngeh ngeliat ya baru kali ini.. bisa barengan resepsinya, lucu deh, gantian gitu.. hihiihiii..

hmmhhh.. udah dirapel semuanyaaah.. waaahh bebas rasanya.. udah lega.. hehhee..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s