ill feel.. atau apalah kesel rasanya

rasanya siang ini tadi keseeeeell banget.. bete se bete betenya..
yah sebenernya sepele dan nggak penting juga dibahas, cuman rasanya kok jadi nyesek ya? nggak enak banget.. dan langsung deh tadi telpon si Krisna.. curahat bok.. hehehe
emang nih si Krisna orangnya udah mbapaki.. mungkin Pakdhe pakdhe lebih tepatnya, oopsss maaf.. hehehe.. Pokoknya sama teman se-interior saya yang satu ini.. pekerja keras, masih jomblo, anak yang berbakti, tinggi besar loohh, ada yang minat?minat? silahkan hubungi saya di email.. *promosii* hehheehe

dan balik lagi apa yang bikin saya bete adalah …
temen saya sendiri.. temen deket yang mau ngenalin tunangannya ke saya..
oke, nggak papa saya dikenalin ke tunangannya, tapi yah jangan seakan-akan saya kaya kambing congek begitu.. saya kan ngerasa kaya nggak dihargai sebagai temen deketnya. Padahal kalo dia ada masalah atau minta tolong apa, nyatanya juga larinya ke saya juga.. eh, ini udah ada tunanganya yah jangan asal main lempar saya gitu aja.. kesel rasanya..

ceritanya adalah hari ini saya diajakin karaokean, eeh, dia berduaan dan saya sendirian.. sebenernya ngggak papa, asal caranya bener.. dalam arti, aaaaahhh.. apa ya? saya susah ngomongnya..
udah lah nggak usah dibahas kali ya? bukannya ini aib? bukannya ini malah nggak bagus buat pertemanan kita?
tapi yang jelas saya sedikit kecewa sama temen saya itu..
berasanya habis manis sepah dibuang.
OKE, fine..
tapi mungkin kalo keadaannya dibalik, apa saya juga bakal gitu?
enggak doong, saya nggak akan keluar cuman bertiga, tapi berempat atau berlima, biar nggak ada kesan kambing congek..
dan saya merasa sangat sedih sekali. Dia biasanya yang kalo SMS saya balesnya secepat kilat, sekarang, jangankan nunggu sejam, mending. ini mah SMS saya nggak dibales.. OKE, FINE.. emang mungkin lagi super sibuk sesibuk-sibuknya sibuk..
tapi, apa yah kaya gitu yang namanya teman? TEMAN DEKAT.. apa yah kaya gitu? HAH???!!!
kesel sendiri nih. jadi emosi banget..
kalo nggak dateng yah gimana, udah pernah janji mau nemenin.. kalo dateng kok yaaa.. yaaa.. berasa kambing congek..
bukannya saya iri dengan hubungan mereka, enggak sama sekali, saya ikut seneng kok sama hubungan mereka, saya tau temen saya seperti apa, jadi ini adalah kesempatan besar bagi dia.. saya ikut bahagia..
tapi yah nggak GITU caranyaaa.

mungkin gini kali ya? rasanya jeles sama temen deket sendiri.. padahal sama-sama cewenya loh.. rasa kayak gini juga pernah terjadi pas Nofa juga lagi doyan dan lagi sibuk pacaran.. sepertinya saya hilang gitu aja..
padahal nih ya, tiap kali saya pacaran dulu, nggak pernah tuh mpe lupa ma temen-temen sendiri..
kenapa sekarang dibalesnya kaya gini ya?

apa karena saya pernah tuh ngelupain temen-temen saya karena larut dalam kerjaan saya ya? mungkin begitu, dan sekaranglah balasannya.. tapiiii.. *membela diri terus nih, dasar manusia* tapi sesibuk-sibuknya saya, saya sempet-sempetin bales SMS, BBM kok.. kalo telpon emang sengaja enggak sih.. hwaaaahhhh.. saya sedih kesel rasanya.
*instropeksi diri*
dan faktanya saya lebih mementingkan pekerjaan daripada pacar-pacaran.. dan saya memang kalo lagi sibuk kerja lupa sama semuanya, bahkan urusan pribadi saya sendiri, meskipun saya bukan workaholic..

Naaah, trus SMS si Adin buat nemenin saya.. Adin adalah pacar bersama cewe-cewe se-interior.. dia adalah pria Romantis looh.. bapak-bapak interior satu itu, nggak tau masih jomblo apa enggak, emang statusnya mencurigakan dan selalu dirahasiakan.. hahhaaa.. temen deket saya juga.. masih bertahan deket sampai sekarang karena sabar-nya dia ke saya, dan nggak pernah bilang enggak ke saya.. hahahhaa *ketawa penjajah*.. eh, kesana.. yukk.. eh, kesini.. yuukk.. gitu orangnya kalo pas dia nggak ada acara.. hehehee

mmm.. mungkin bapak-bapak interior perlu dibuatin postingan khusus kali yaa.. hehehehee

oke, keselnya udah mendingan ilang, daaan i’ll face my friend like a man.. lhooohhh.. hehhee.. maksudnya profesional laaah.. nggak papa ntar sendirian aja mungkin.. trus kalo nggak nyaman, pulang aja.. oke-oke..
Selamat siang..🙂

Leave a Reply

