Ladies Party Wiwin

yaaaayy..
sahabat saya dari gank SMA, akhirnya melaksanakan pesta lajangnyaaaa.. tadi siang kita have fun bareng, tapi kurang FUN, buat saya siih, karenaaaaaaaaaa.. si empu acaranya ini terlalu diem kalem dan kurang gila-gilaan, bayangin aja bok, saya sama Nina udah yang cuek bebek buat gila-gilaan di karaokean, eeeh, si Wiwin ini diem doang, gubraaakk.. hhahaa.. okelah emang dia karakternya begitu.. bukannya

kurang seru, tapi emang dia adalah termasuk manusia pendengar yang baik, hihiihiii..

apa-apa nyampahnya ke dia, dia tuh pasti dengerin dan ketawa dengan solusi ang pasti udah bisa kita tebak. kaya, “yah, sabar ya..” semua orang tau kali ya? hehehe.. yah emang dia gitu.. anaknya nggak cerewet sama sekali dan jarang komplen. hihiihii.. lain sama saya, kalo ada yang nnggak ngenakin di hati langsung deh komplen..hahaha

san terimakasih banget tadi traktiran karaokenya dan makanya.. saya syenaaaaang dan puas deh mainya.. ya iyalaah, gratisan gitu looh.. hehehe

kapan lagi ya?

maksudnya mah, ngumpul komplit se genk SMA.. tapi tadi Dian ga bisa ikutan, dia di Jakarta dan nggak bisa pulang, mmm.. nggak tau, mungkin Dian udah lupa sama kita, secara kesibukan akan kehidupan dinamisnya sangat luar biasa.. :p

dan weell.. temen cewek deket banget saya yang lajang tinggal Nina, dan Gozi.. yang bukannya lainnya nggak deket, semuanya deket, cuman yang intens ngasih kabar, ketemu sms2.. yah mereka berdua itu, dan bisa dibilang mereka tau apa yang saya pikirkan dan apa yang saya kerjakan..😛

yaaah, menikmati single days saya yang nggak tau sampai kapan akan berakhir.. :p
mungkin bulan depan atau kapan? saya juga nggak tau.. hehhee.. pokoknya detik-detik dan every single days saya yang tersisa ini mau saya nikmatin dengan kebahagiaan, dengan hal-hal yang positive pastinya..🙂

Leave a Reply

