Parachute – Kiss Me Slowly (w/ Lady Antebellum Intro)

hiyaaaa… pendatang baru di kuping saya.. hehehe
musicnya enak.. nilainya 8 laah.. daaan konsep video klipnya oke.. ngirit banget, hehehee sederhana, simple, tapi dapet.. mmmm, menurut saya sih nyawa nya lagu kena mungkin juga gara-gara ekspresi dari si penyanyi.. hehehhee.. mukanya bisa dibikin kek gitu, maksudnya mukanya bisa seperti hampir menangis, pas bilang Kiss Me Slowly.. ada getir yang dalem, ngarep, juga seriuus.. nice nice nice.. ekspresinya saya suka bangett..

apalagi mata biru penyanyinya yang lumayan ngganteng.. *lhoohhh*
hehehhee.. ngggggggg.. apa lagi ya? seru sih, overall dari albumnya offkors saya paling suka lagu ini. Ada juga yang judulnya Under Control.. bagus deh.. hehehe.. cari aja sendiri di 4shared.com.. huhuuii

Parachute ini yang ngeshare kemarin Mas Kum.. saya mah udah males ga sempet nyari-nyarinya (baca: sok sibuk), udah lupa dunia luar, hehheee.. tapi yah nggak segitunya juga sih.. pun ada waktu, saya lebih suka main, lebih suka liat tivi, cari kehidupan sosial.. hehehhee.. oke, say thanks for Ardi Kumara..🙂

info tentang parachute, bisa dibuka di sini, di situ, di sana.. hehhee.. males ngetiknya..
yang jelas, penyanyinya lucu mukanya.. hihiihiii

oiaaa, jangan salah yaa.. ada juga yang namanya Parachute Band.. yang ini mah musiknya lagu-lagu gereja.. tapi desain web  nya oke juga, cadass.. hehhe.. saya pernah nggak sengaja ke download yang itu di 4shared, saya dengerin juga.. hehehee.. bagus juga, sayangnya God nya beda sih sama Allah saya.. hehehehe :p

yang lain, monggoo menikmati.. kalo sika yah ayuuk kita suka bareng-bareng.. hehheee

2 thoughts on “Parachute – Kiss Me Slowly (w/ Lady Antebellum Intro)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s