just hair colouring, Dad..

di rumah siang tadi ada yang ngomel-ngomel.. hehhee
siapakah dia? bapak saya.. saya lebih sering manggil babe daripada manggil bapak..
yaapp.. ceritanya ketika saya ngecet rambut saya.. iseng-iseng aja sih.. tapi malah dampaknya saya terlihat seperti anak yang tidak berbakti.. hehehhee..
babe ngomel-ngomel, bilang bla bla bla.. hehehe.. nggak saya dengerin, cuman sambil lalu aja.. *jangan dicontoh yaa* soalnya kalo saya dengerin juga jadi sakit ati sendiri, saya ikutan ngedumel trus malah mikir yang nggak jelas.😀
saya ngecat rambut jadi warna merah anggur.. hahhahaaa
keren loh warnanya.. kalo diblicing dulu mungkin jadinya keren.. tapi berhubung langsung aja jadinya yah masi sedikit item..

rambut saya udah panjang sepinggang, alhamdulillah lurus rus rus.. turunan babe banget..🙂
nah, udah gitu warnanya merah anggur baru keliatan kalo kena sinar matahari.. kalo enggak mah ya tetep dominan item ada merahnya dikit gitu aja sih..

si babe ini, pas proses colouring di rumah tadi bilang, “kok merah banget?”  lah kan masi basah be, ntar kalo dibilas juga ga jadi merah.. babe, “bla bla bla bla”… batin saya cuman, lah kan yang ngeliat cuman orang-orang rumah.. lagipula kemana-mana juga pake kerudung, jadi kan nggak ada yang tau merahnya kek apaan..

emang ada yang salah yah sama colouring warna merah anggur? enggak kan? keren kok.. menurut saya siih..

tadi saya salah banget karena sempet bilang, orang kata temenku si ini bagus-bagus aja kok, keren katanya..
babe bilang, “lah bapakmu itu saya apa temenmu itu?”
*doeeeeeeennngggg*
syediiiihhh banget rasanya, mak jleb jleb jleb nusuk nusuk.. kenapaaaa mulut ini mpe keluar kata-kata begitu ya?

emang sih akhinya nggak ngelarang, cuman ngomel-ngomel aja kenapa mesti warna merah.. meskipun udah dijelasin, ntar jadinya nggak merah kek trio macan atau kek anak jalanan.. enggak.. mana saya PD pake warna-warna begituan? ya nggak sih?

orang si Bunda juga fine-fine aja, malah bilang, “kok merahnya nggak keliatan?”
laaaah, iya kan? malah gitu kan?
trus pas kena sinar lampu baru deh si Bunda bilang, “waah, apik.. keliatannya kalo cuman kena cahaya ya? mmmmm..”
si babe denger cuman diem aja..

yyaaah babe.. don’t be angry.. padahal biasanya babe saya ini adalah makhluk yang paling gaul sedunia.. selalu mendukung apa yang saya kerjakan, malah kadang ngebantuin juga.. hehehe.. babe saya itu keren dengan segala kekurangannya.. babe tuh selalu kek anak muda, nyambung sama temen-temen saya, bisa bercanda.. meskipun terkadang keluar juga muka singa’nya.. hehhee

mungkin maksudnya baik, karena saya sudah pake kerudung, jadi jangan neko-neko laah.. kesian image’nya.. mungkin gitu.. naaah.. tapi ini yang ngeliat rambut saya cuman muhrim-muhrim saya.. nggak semua orang ngeliat kok.. ya kan? saya juga ga tepe-tepe.. nggak sengaja ngeliat-ngeliatin.. cuman untuk kepuasan pribadi saya aja.. hehehe *ngebela diri*

Be, i want to tell you that I loved you Be..
It just temporary hair colouring..
just for 2 until 3 months..
it isn’t permanent..
You know me so well Be.. you know who I am..
I try my best to make you happy.. I’ll do anything to make you proud
I beg you a big apologize for my mistaken..
If you know how much I love you Be..

Leave a Reply

