Kangen Jakarta.. :'(

Udah malem banget.. Dr tadi juga udah pengen tidur udah ngantuk bnget.. Tapi malah klingsekan nggak bisa tidur..
Banyak pikiran? Nggggg… Mikirin apaan coba? Enggak Ada yang dipikirin..

Cumaaan.. Nggak tau kenapa tau-tau jadi lebai..
Saya kangen Jakarta..
Wuaaaaa.. Ada apa ini? Ada apa?
Nggak kek biasanya.. Biasanya saya males banget kalo kudu balik Jakarta lagi… Ogaah banget..

Tapi, malam ini.. Saat ini.. Detik ini.. Rasa kangen ini menjadi-jadi.. *Duileeee apaan sik? Ciyeee..*

Sedih rasanya.. Rasanya kaya dulu pas di Jakarta lama nggak pulang-pulang ke Solo.. Sama rasanya.. Padahal fi sini saya dalam tengah-tengah Keluarga yang hangat yang sangat membuat saya bahagia..

Jakarta..
Nggak ada yang ditawarin kecuali macetnya.. Yang kaya makin kaya.. Yang kere juga makin kere aja di ibukota..

Pokoknya saya kangen Jakarta..

Saya kangen Senayan di pagi hari.. Dimana saya butuh 15 menit untuk nyebrang jalan.. Kangen kopaja.. Kangen abang2 kopaja yang suka triak2 Ga keruan..
Kangen jalanan Kuningan.. Kangen suasana ijo pas ngantor d kebayoran baru.. Kangen.. Kangen.. Kangen micky yang biasanya kalo hari minggu diajak lari2 100km/jam di gatsu yang sepi abis..

Kangen dufan.. Kangen ke Blok M.. Kangen cililitan.. Kangen makan soto betawi.. Karedok.. Kangen suasana Jatinegara pagi hari atau bandara jam 4 sore.. Kangen semuanya..
Citos.. Fatmawati.. Mayestik.. Tebet.. Kota.. Tanah abang.. Pasar minggu.. PIM.. Senci.. Ratu plaza.. Mt.Haryono.. MM.. FX.. EX.. GI.. HI.. La piazza.. All ITC.. Ambassador.. MOI.. Kuningan city.. Thamriin.. Aaaaaaaawwwwwww.. Semuanyaaaaaa..

Kangen macetnya juga.. Kangen orang2 yang ngomong gue, elo, kaga, bang*e, muke gile, an**ng nih orang.. Emang kesannya kasar, tp ngangenin juga.. Meskipun saya nggak pernah keluar kata2 seperti itu..

Kangen banget sama rekan kerja d H.interior.. Pak dito..lintang..mas Aji..pak Anton.. D ACT.. Bu Mar, mas An, pak Sup2, pak yitro, pak yongki, pak Krin, pak Husni.. Kangeeen merekaaaa.. Kangen kangen.. Yg di Mahameru Mitra Kreasindo jugaa, Mas Aziz Danang Satoto, mbak Dinda, pak soma, pak Yan.. Pak Daaaaiiimm.. Hwuaaaaaa😥 kangen.. *mewek nih*

Kangen makan soto Lamongan d City Loft.. Kangen MC D Buaran.. Kangen plasa Semanggi.. Kangen Nonton film d gading sama Monik, eri, beni, agus..

Sungguh, kangen semuanyaaa..

Penghuni kost2an Senayan.. Mbak Ruri, mbak Narti, ine, tante, bapak kost..

Penghuni kost2an Buaran 3 juga.. Mbak Tisha, mas Dito, mas kiki, mas Ted, Erwin..

Gue kangen Lu semuaaaaa.. Guee kangen Lu Lu padeee..

Nyesek rasanya..

Time flies.. Cepet banget.. Keknya kejadiannya baru kemarin.. Keknya baru kemarin pamitan sama Jakarta..

Jakarta..
Emang sih kotor debuan polusi nggak banget deh yang kumuh-kumuh.. Tapi saya kangen.. Kangen banget..

Kapan-kapan saya berkunjung lagi..

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

5 thoughts on “Kangen Jakarta.. :'(

  1. pas banget….lg kangen jakarta nih…searching di google keluar tulisan beginian…pas banget nih, gw kangen sama warteg, ketoprak yg lewat di depan kosan tiap pagi..asli kangen banget…temen2 yg selalu nginep di kosan, (numpang curhat ya di mari)😀..kangen sama cerita kuliah gw, cerita cinta, cerita bego2..satu yg paling gw suka dari jkt..memandang suasana jakarta dari atas atap gedung/rumah pada saat magrib….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s