segede gambreng.. kebayar apa nggak nih?

ngaaaaahhhh… hmmhhh.. pernah nih udah ngegambar segede gambreng.. gambar udah di bawa klien, eeeh.. kliennya nggak ada kabarnya..

nggak sukaaa.. nggak sukaaa.. nggak sukaaaa..

kalo cuman bikin kamar kecil seupil gitu ikhlas.. lah ini nggambarnya aja berhari2.. ngendernya lama.. trus orangnya bawa gambar trus nggak ada kabarnya?

waaaawww,, menarik.

kenapa nggak bilang dari awal aja kalo ini proyek tengkiu.. huuffhhh..
bakal saya bantu kok.. tapi selesenya kapan yah suka-suka hati saya.

makanya sekarang saya mau perjelas diawal.. buat apa niih? tengkiu tengkiu apa ada duitnya?
kesannya jadi matre.. tapi yaaa gimana lagi?

oia, inget saya pernah bikin desain kitchen? itu nggak kebayar.. padahal di built desainnya ma dia.. sama kamarnya juga..

haaaahh.. oke-oke.. ikhlas.. ikhlaass.. ikhlaaaasss *ala.iklan.Axis*

nih segede gambreng.. ukuran butiknya 14m x 17m

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s