revisa revisi desain RPM

hmmhhh.. capeeeek deeh.. gini nih kalo punya klien labil..
bulan MEi kemarin, saya dapet side job, disuruh nggambarin kantor sama supplier sofa jaman masi kerja di kantor yang nggak banget itu.. hehehee
naaaaah, si orang ini dapet kerjaan bikin ruang CS untuk RPM, perusahaan yang membidangi masalah automotif keknya..
okelaah, saya terima kerjaannya..
tapiiii.. dengan berbagai ketentuan berlaku sama si supplier itu..
oia, suplier saya ini namanya pak Budi, biar kita gampang manggilnya ya.. hehee.. soalnya saya nggak mau ketipu untuk yang ke sekian kalinya, say apernah tuh, disuruh nggambarin sama oarang yang dateng ke rumah, eeh, begitu dapet gambarnya, dia kabur entah kemana, daaaan, setelah revisa revisi berkali-kali.. Nah, biar ga kejadian kek gitu lagi, makanya di jembatani dari sekarang, heleeehh.. gaya.. dijembatani..πŸ˜€

dia nggak minta spek desain, yaweslaah, saya bikinin gambar sesuka-suka saya, entahlah orang nganggep itu jelek atau bagus, yaah bodo amat.. yang penting laku.. iye ga?πŸ˜€

Proposed design :

awalnya sih begini, tapi ya entah nggak tau juga kalo akhirnya jadi menyimpang..
Revisi 2 :

Revisi 2 :

Revisi 3 :

Revisi 4 :

hmmmmhh..
keliatan bedanya nggak?
dari desain awal yang dia ada beberapa reQuest, yang udah saya kasih tau, tar jelek lho pak.. tar gini lho pak.. dianya ngotot.. yawesss.. sebagai kuli gambar saya ikutin apa yang dia mau aja laah.. daripada daripada..
eeeh, udah gitu, minta ganti lagi, ganti lagi ganti lagi..
yang diganti sih sepele.. cuman males aja ngrendernya.. hehehee.. yah maklum.. pake kompi seadanya juga siih..

daaaaann.. akhirnyaaa.. jadilah desain revisi 4, dimana backdropnya jadi kek backdrop 17an.. saya sih ngeliatnya kek ada bambu runcing gitu di deket logo RPM.. udah deeh.. tinggal pas kalo pembukaan, pidato di depan backdrop.. jangan lupa untuk teriak MERRRDDDEEEKAAAA!!! hahhaa
dikira masih jaman penjajahan kali..
daaaannn.. ntar kalo minta revisi lagi, mmmm.. siap-siap aja tuh si bapak saya jorokin masuk ke got.. hahahaha.. ngeseliin siih, kalo tia[ revisi ada bayaran tambahan sih gapapa.. ini juga belum lunas pembayarannya.. lhoohh.. curhat.. hahhahaha

mmm.. pas ngedesign sih asal aja, pemilihan warna juga suka-suka hati saya.. hahahhaa..
jujur saya ini sebenernya nggak bisa ngedisain.. sueerr.. dan kalo anda percaya dan yakin saya bisa ngedisain, anda mungkin hatinya nggak bersih, karena nggak bisa ngeliat kenyataan.. saya cuman asal aja, dan kalo keliat bagus, mungkin dewi fortuna sedang deket banget sama saya.. hahahhahhaaa.. hehehehe
saya hanya melakukan insting saya aja.. hehehe.. samaaaaa.. nurutin apa kata klien.. biarin aja dianggep budak gambar.. toh juga kalo saya ngotot pake idealisme saya, saya juga ga kebayar..
hehehee.. matre??? mmmm… dikit.. soalnya saya butuh uang untuk nertahan hidup.. :p *weeekk*

apapun yang terjadi kek apa desainnya, yang penting kebayar aja sihh.. hahahhaa..
oke.. selamat hari senin. selamat berkarya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s